Lionel Messi Ingin Lanjutkan Karir ke MLS

0
89
Lionel Messi Ingin Lanjutkan Karir ke MLS
Sumber : https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2020/11/lionel-messi_321c93e.jpg

Debatbola.comLionel Messi, bermimpi bisa bermain di Major Soccer League (MLS) di masa depannya. Kontrak Messi dengan Barcelona akan habis pada Juni 2021. “Saya ingin bermain di Amerika Serikat untuk punya pengalaman bermain di liga dan kehidupan di sana,” beber Messi seperti dikutip dari BBC. 

Dikabarkan bahwa penyerang asal Argentina ini akan bernegosiasi dengan Barcelona pada Januari 2021. Pada Agustus lalu, Messi sempat ingin meninggalkan Barcelona.

“Saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Saya akan menunggu hingga akhir musim,” kata Messi.

Barcelona pun berhasil menahan penyerang bernomor punggung 10 tersebut. Spekulasi masa depan Messi selalu menjadi berita besar. Apalagi Barcelona gagal meraih satu gelar pun pada musim lalu. Awal yang buruk juga dialami kesebelasan berjuluk Blaugrana itu pada musim ini.

Barcelona berada di peringkat lima klasemen sementara La Liga 2020/2021. “Saat ini, yang paling penting adalah fokus kepada tim dan menyelesaikan musim dengan baik. Fokus dengan upaya untuk meraih trofi dan tidak terganggu dengan hal-hal yang lain,” imbuh Messi.

Ia sendiri sudah bergabung dengan Barcelona sejak berusia 13 tahun. Ia pun menjadi pencetak gol terbanyak kesebelasan ini dengan meraih 10 gelar La Liga, empat Liga Champions dan enam gelar Ballon d’Or untuknya pribadi. 

Di sisi lain, Messi juga mengungkapkan bahwa neymar ingin kembali bermain bersamanya. Pernyataan itu juga membuat spekulasi baru Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG). Messi mengungkapkan bahwa Neymar berbicara kepadanya bahwa akan kembali bermain bersama. 

“Dia mengatakan kami akan bermain bersama. Kami punya grup WhatsApp dengannya dan Luis Suarez. Pesan terakhir dengan Neymar saat undian Liga Champions. Saya tidak ingin menghadapinya sekarang, saya rasa dia juga berpikiran yang sama,” ungkap Messi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here