Lima Pencetak Gol yang Perlu Diperhatikan Akhir Pekan Ini Bowen Bisa Antar Hammers Melaju

0
31

Debatbola.com – Pekan ini, perhatian sepakbola Inggris beralih ke babak ketiga Piala FA, dan dengan harapan rotasi dari banyak tim papan atas negara tersebut, hal tersebut dapat menyebabkan pertandingan tidak seimbang, kejutan, dan peluang bagi pemain yang kurang terkenal. Kami telah memilih lima pencetak gol yang perlu diperhatikan sepanjang akhir pekan di kompetisi piala terkenal ini.

Morgan Rodgers mencetak gol melawan Aston Villa Rodgers memiliki peluang besar untuk mencetak gol melawan Villa, dan dengan hanya dua gol liga atas namanya, namanya mungkin tidak mencolok. Namun, gelandang serang ini menunjukkan performa terbaiknya selama perjalanan Middlesbrough mencapai babak empat besar Piala Carabao.

Rodgers telah mencetak gol dalam empat putaran terakhir kompetisi tersebut, membawa Boro ke babak empat besar. Mengingat rekor Villa yang goyah dalam Piala, Boro memiliki peluang realistis untuk menyulitkan, dan Rodgers adalah taruhan bagus untuk menjadi pusat perhatian dalam pertandingan tersebut.

Cole Palmer mencetak gol melawan Preston Cole Palmer telah berubah dari terlihat seperti pembelian panik menjadi cahaya terang yang diandalkan oleh penggemar Chelsea. Produk dari Manchester City ini telah mencetak delapan gol di Liga Premier, sementara ia juga memberikan dua assist dalam kampanye Piala Liga Blues.

Kemampuan winger ini dalam mencetak gol tidak dapat dipungkiri, dan dengan Blues tampak tumpul tanpa Nicolas Jackson selama sebulan, Palmer tampaknya semakin penting. Setelah turut berperan dalam semua tiga gol melawan Luton akhir pekan lalu, dukung dia untuk mencetak gol melawan Preston.

Oscar Bobb mencetak gol melawan Huddersfield Oscar Bobb bukanlah nama yang dikenal luas, tetapi pemain muda ini diberi kesempatan bermain penuh 90 menit di Piala Liga awal musim ini dan seharusnya mendapatkan kesempatan melawan Huddersfield.

Pemain asal Norwegia ini mencetak gol untuk negaranya dalam pertandingan persahabatan November lalu dan kemudian mendapatkan starter di Liga Champions tidak lama setelah itu. Ia mencetak gol melawan Crvena zvezda dalam pertandingan tersebut, dan pertemuan dengan lawan dari Championship yang berjuang di luar zona degradasi seharusnya membantunya mencetak gol pertamanya di sepakbola Inggris.

Jarrod Bowen mencetak gol melawan Bristol City David Moyes cenderung tidak melakukan banyak rotasi, dan dengan Michail Antonio dan Mohammed Kudus absen, dia memiliki sedikit ruang untuk perubahan melawan Bristol City. Bowen hanya absen dalam empat pertandingan sepanjang musim ini untuk West Ham, dan dia sudah mencetak 11 gol di liga untuk mereka. Winger ini juga tampil dalam dua dari tiga pertandingan Piala Liga, mencetak dua gol.

Cody Gakpo mencetak gol melawan Arsenal Dengan Mohamed Salah absen, Liverpool akan memiliki penampilan lini depan yang sangat berbeda melawan Arsenal. The Reds telah melakukan rotasi di luar Liga Premier musim ini, dan Cody Gakpo telah menunjukkan kemampuannya. Pemain Belanda ini sudah mencetak dua gol di Liga Europa untuk The Reds, sementara ia juga mencetak gol dalam tiga pertandingan Piala Liga terakhir mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here