Liga Spanyol: Prediksi Skor Sevilla VS Espanyol 25 September 2021

0
128

Debatbola.com – Pekan ketujuh kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Sevilla kontra Espanyol yang dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu (25/9) tengah malam di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán mulai pukul 23:30 WIB.

Pertahankan Rekor Belum Terkalahkan

Sebagai tuan rumah di laga ini, Sevilla optimis akan mampu mengantongi tiga poin penuh. Sebab mereka akhir pekan mendatang hanya akan meladeni tantangan dari klub promosi bulan ini, Espanyol. Meski demikian lawan yang akan dihadapi kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Julen Lopetegui sebagai pelatih harus tetap mengusahakan timnya tampil semaksimal mungkin. Sebab kompetisi masih berputar di awal dan masih terlalu dini untuk terlalu jumawa.

Sampai pekan terbaru, Sevilla masih mampu menjaga konsistensi mereka sejak laga pramusim dan mencatatkan sepuluh laga beruntun tanpa kekalahan. Dari enam laga di ajang La Liga musim ini, skuad Los Palanganas berhasil mendulang 10 poin dan menempati posisi keempat klasemen sementara.

Berbekal koleksi poin sebanyak itu, Sevilla juga menjadi klub dengan rekor kebobolan paling sedikit dibandingkan kontestan lainnya. Dari enam laga yang sudah berlangsung, gawang Sevilla baru kebobolan dua kali. Catatan ini akan menjadi prestasi tersendiri untuk mereka dan juga bisa menjadi motivasi untuk memetik kemenangan di laga ini.

Espanyol Tampil Percaya Diri

Meskipun tampil sebagai tim promosi di musim ini, Espanyol nampaknya mulai bisa mengikuti ritme pertandingan dan perlahan menjadi pesaing yang serius. Dari enam laga yang sudah berlangsung musim ini, pasukan dari Vicente Moreno ini sempat tersungkur di hadapan lawan dengan mengalami dua kekalahan beruntun. Akan tetapi dengan suntikan semangat dari para penggemar, Espanyol mampu bangkit dimulai dengan menjalani laga dengan hasil imbang.

Terakhir, usaha keras mereka untuk bersaing akhirnya bisa berbuah manis. Espanyol berhasil memetik kemenangan perdana mereka musim ini dengan menumbangkan Deportivo Alaves (23/9) kemarin dengan skor 1:0. Kemenangan ini membuat Espanyol akhirnya naik dua peringkat ke posisi ke-13 dan memiliki koleksi total enam poin. Kini ujian berat kembali tersaji ketika mereka akan berhadapan dengan klub papan atas klasemen musim ini. Untuk itu permainan terbaik harus bisa hadirkan agar tidak kembali kehilangan poin.

Statistik Head-to-Head Kedua Tim : Sevilla VS Espanyol

Sevilla dari kelima laga terbarunya musim ini di semua kompetisi mencatatkan rekor belum terkalahkan sekalipun. Mereka berhasil mengantongi dua kali kemenangan dan mendapatkan suntikan tiga poin sempurna. Akan tetapi tiga laga lainnya, skuad Los Palanganas mengakhiri laga dengan hasil imbang. Melalui kelima laga ini, Sevilla mengoleksi enam gol dan kebobolan sebanyak tiga kali.

Espanyol selaku tim tamu di laga ini datang dengan modal dua laga imbang ditambah satu kemenangan dari total lima laga terbaru mereka. Sedangkan dua laga lainnya berakhir mengecewakan setelah mereka tumbang dari lawan. Dari kelima laga ini, agen slot online mencatat Espanyol memiliki koleksi gol sebanyak empat gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Sevilla VS Espanyol

Melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, Sevilla memiliki catatan sangat baik ketika bertemu dengan Espanyol. Sebab Sevilla tercatat memenangkan empat laga dari total enam pertemuan. Sedangkan Espanyol belum pernah sekalipun dan hanya mengantongi rekor dua kali bermain imbang sebagai catatan terbaik ketika bertemu dengan Sevilla.

Jika digabungkan, dari semua statistik pertandingan yang ada, Sevilla menjadi tim unggulan di laga ini dengan peluang lebih besar memetik kemenangan. Untuk itu laga antara Sevilla kontra Espanyol pada Sabtu mendatang diprediksi akan berakhir dengan skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here