Liga Spanyol: Prediksi Skor Cadiz VS Barcelona 24 September 2021

0
112

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol pekan ini akan menyuguhkan aksi skuad asuhan Ronald Koeman yang menjalani partai tandang. Bertamu ke markas Cadiz di pertandingan Jumat (24/9) dini hari nanti, Barcelona hampir dipastikan meningkatkan performa mereka untuk bisa meraih poin sempurna. Apalagi, setelah kegagalan di pekan kemarin saat menghasilkan skor seri bertemu Granada.

Pekan ini, Cadiz akan menjadi tuan rumah untuk Barcelona. Bertanding di Estadio Nuevo Mirandilla, tuan rumah cukup optimis bisa menghadapi lawan mainnya kali ini. Meski pengalaman Cadiz masih minim, setidaknya mereka sudah paham tentang gaya bermain skuad asuhan Koeman tersebut. Apalagi, tuan rumah juga tengah mengejar poin untuk lepas dari persaingan di papan tengah.

Barcelona sendiri masih belum beranjak dari peringkat ke delapan setelah sebelumnya hanya memainkan laga imbang. Tim yang diperkuat Memphis Depay dkk ini juga harus membuktikan diri bahwa mereka masih memiliki kekuatan di masing-masing lini. Lebih unggul tiga poin dibandingkan tuan rumah merupakan semangat bagi Barca untuk mencuri poin di kesempatan ini.

Statistik Kedua Tim Antara Cadiz VS Barcelona

Melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Cadiz sejauh musim ini mereka mengawalinya dengan cukup bagus. Meski masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh sang pelatih, tuan rumah tetap yakin mereka bisa menaklukkan Barca atau minimal meraih seri di laga ini. Selama lima pertandingan terakhirnya, Cadiz mencatatkan total satu kemenangan saja.

Sebelumnya, mereka sempat bermain imbang saat bertemu dengan Levante dan Real Betis. Pada dua laga lainnya, menghadapi Osasuna dan Real Sociedad, tuan rumah juga tumbang dengan skor cukup menyakitkan. Hanya di pertandingan pekan kemarin ketika bertandang ke markas Celta Vigo, Cadiz menuai kemenangan tipis 1-2.

Dari statistik yang ditunjukkan oleh Barcelona, situs judi slot terbaik mencatatkan selama lima pertandingan terakhirnya mereka mengemas kemenangan hanya dua kali laga. Bertanding menghadapi Real Sociedad, Barcelona sukses meraih tiga poin di Camp Nou. Selanjutnya, mereka bertemu dengan Athletic Bilbao dan menjalani laga imbang hingga kemudian kembali menang saat beradu taktik dengan Getafe.

Pada penampilan berikutnya, Barcelona mengecewakan saat berhadapan dengan wakil Bundesliga Jerman, Bayern Munchen di fase grup Liga Champions. Sementara pekan kemarin, Barca hanya bermain imbang menghadapi Granada. Statistik ini juga membuat Ronald Koeman harus menjalankan strategi terbaiknya.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Pada kesempatan kali ini, Cadiz sebagai tuan rumah akan memainkan taktik 4-1-4-1. Sang pelatih menurunkan nama Espino, Victor, Haroyan, dan Carcelen di lini pertahanan mereka. Posisi lini serang dimaksimalkan oleh Sobrino, serta Lozano yang juga akan menjadi pemain andalan dari sisi kiri. Fali dimanfaatkan sang pelatih untuk memaksimalkan lini tengah mereka.

Barcelona dinilai mengecewakan saat bertemu Granada pekan kemarin. Tim Catalan juga harus segera melakukan perbaikan dengan penampilannya di laga kali ini. Setidaknya, mereka harus mampu meraih kemenangan dengan taktik 4-3-3 yang sebenarnya selalu diturunkan Koeman. Dengan strategi ini, nama yang diturunkan tetap adalah Memphis Depay, Coutinho dan Demir di posisi terdepan.

Performa lini tengah diwarnai aksi dari Sergi Roberto, Sergio Busquets, dan Frankie De Jong. Untuk barisan bertahan, Barca memainkan Sergino Dest, Eric Garcia, Ronald Araujo serta Mingueza. Kemungkinan bagi mereka mencuri tiga poin di laga kali ini cukup terbuka.

Melihat skema permainan dari kedua tim, Barcelona memiliki peluang menang tipis di laga ini. Hal tersebut diprediksi menjadi akhir laga setelah melihat penampilan lini depan tim Catalan yang masih dinilai kurang pada pertandingan terakhir pekan lalu. Kemenangan tipis dari Cadiz mungkin bisa menjadi semangat baru bagi Depay dkk.

Prediksi Skor Cadiz VS Barcelona: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here