Liga Spanyol: Prediksi Skor Barcelona VS Deportivo Alaves 31 Oktober 2021

0
81

Debatbola.com – Barcelona kali ini akan menjamu Deportivo Alaves dalam laga pekan ke-12 dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 yang akan berlangsung hari Minggu (31/10) mulai pukul 02:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Camp Nou.

Barcelona Butuh Poin Sempurna

Pada laga akhir pekan mendatang, Barcelona akan menjadi tuan rumah dan akan tampil di hadapan para pendukung setianya. Akan tetapi ada hal yang berbeda di laga ini dimana Ronald Koeman tidak akan lagi mendampingi skuad Blaugrana.

Kekalahan atas Rayo Vallecano di laga pekan sebelas Kamis (28/10) dini hari kemarin menjadi laga terakhir Ronald Koeman bersama Barcelona. Pelatih asal Belanda ini dikabarkan dipecat di tengah kompetisi berjalan karena Barcelona kalah dari tim promosi.

Kekalahan kontra Rayo kemarin membuat Barcelona kembali turun ke peringkat kedelapan dengan hanya mengoleksi 15 poin. Untuk sementara waktu Sergi Roberto dan kolega akan mengarungi sisa laga paruh pertama musim ini bersama pelatih Barcelona B, Sergi Barjuan sampai pelatih utama resmi datang ke Camp Nou.

Diharapkan situasi ini tidak akan berpengaruh banyak terhadap kualitas bermain dari skuad Blaugrana. Yang jelas kesebelasan ini harus bangkit dari keterpurukan dan kembali mengemas tiga poin penuh.

Deportivo Alaves Pertahankan Momentum

Menyambangi markas tim elit sekelas Barcelona di akhir pekan mendatang, Deportivo Alaves sudah memiliki persiapan yang matang. Dari dua laga terakhir, skuad El Glorioso berhasil menuntaskan dua kemenangan beruntun.

Dua kemenangan tersebut selain menjadi motivasi menyambut laga ini ternyata juga berhasil membawa Alaves keluar dari zona Degradasi. Dua hasil gemilang ini juga mengindikasikan jika tim asuhan Javi Calleja ini tengah berada dalam performa terbaiknya.

Dengan kondisi Barcelona yang tengah tidak konsisten, Deportivo Alaves optimis mampu menambahkan rekor kemenangan melalui laga ini. Meski demikian Javi Calleja menekankan timnya agar tidak lengah menghadapi Sergi Roberto dan kolega. Sebab kali ini Deportivo Alaves masih dalam misi penting untuk bisa menjauh dari zona degradasi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Barcelona VS Deportivo Alaves

Melihat lima laga terbaru musim ini yang sudah dilalui, Barcelona tercatat hanya mampu mengemas dua kali kemenangan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya skuad Blaugrana mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini Barcelona tercatat memiliki koleksi gol sebanyak lima kali namun mereka juga mengalami kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain tim lawan Deportivo Alaves datang dengan rekor bertanding lebih baik daripada tuan rumah di laga ini. Skuad El Glorioso hanya mengantongi catatan dua kali tumbang dalam lima laga terbarunya musim ini. Beruntung hasil buruk tersebut berhasil ditebus dengan tiga kali kemenangan manis. Dari kelima laga ini Deportivo Alaves mampu menghasilkan empat gol dan sudah kebobolan sebanyak dua kali.

Prediksi Skor Bola Barcelona VS Deportivo Alaves 31 Oktober 2021

Dengan memiliki rekor kebobolan lebih sedikit, Deportivo Alaves dipastikan akan menjadi lawan yang merepotkan untuk Barcelona di laga ini. Untuk masalah mencetak gol, nampaknya kedua kubu bersaing ketat dengan hanya memiliki selisih satu biji gol yang sudah dihasilkan dari lima laga terbaru. Namun dari segi materi pemain, memang Barcelona lebih baik walaupun dalam lima laga terbaru gagal untuk bisa tampil konsisten.

Dari enam pertemuan antara kedua kesebelasan ini, memang Deportivo Alaves belum pernah menang dari Barcelona. Catatan terbaik El Glorioso hanya satu kali menahan imbang Barcelona, itupun di laga kandang. Namun dari lima laga lainnya Barcelona berhasil menumbangkan Deportivo Alaves. Dari catatan statistik versi situs judi slot terbaru ini, Deportivo Alaves terbilang menjadi lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh Barcelona. Dengan demikian duel antara kedua kesebelasan ini diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here