Liga Spanyol : Prediksi Athletic Bilbao VS Mallorca 12 September 2021

0
203

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol memasuki pekan ke empat. Di akhir pekan nanti, salah satu laga menarik tersaji di Stadion San Mames. Tuan rumah Athletic Bilbao akan menjamu Real Mallorca pada pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (12/9) dini hari tersebut akan menjadi kesempatan bagi Real Mallorca menambah keunggulan mereka di klasemen.

Athletic Bilbao berada di posisi sembilan dengan menghasilkan lima poin selama tiga pekan pertandingan La Liga berlangsung. Bilbao menempati posisi tersebut dengan lebih unggul dua poin dari Rayo Vallecano. Namun, dengan tim tamu yang akan mereka hadapi, Bilbao masih tertinggal dua poin. Persaingan ketat pun terjadi antara Bilbao dengan Osasuna.

Sementara di pekan ini, penampilan Real Mallorca juga dinilai sudah cukup konsisten. Mereka terbukti lebih unggul dari tuan rumah dengan menghasilkan tujuh poin. Berada di posisi ke enam, Mallorca bersaing ketat dengan sang juara bertahan Atletico Madrid yang berada di peringkat ke lima. Perolehan poin keduanya sama, hanya berbeda di jumlah perolehan gol saja.

Statistik Pertemuan Antara Athletic Bilbao VS Mallorca

Bilbao mengawali musim ini dengan penampilan yang cukup bagus. Selama bertanding di laga sebelumnya, tuan rumah menghadirkan performa yang kuat. Meski belum mampu mengungguli tim tamu, mereka dinilai memiliki persiapan cukup matang dari hasil sebelumnya. Lima pertandingan terakhirnya, Bilbao menghasilkan dua kali kemenangan.

Kemenangan pertama diraih ketika Bilbao menghadapi Southampton dalam ajang pramusim. Di pertandingan berikutnya, pertemuan dengan Liverpool di ajang serupa harus membuat mereka bermain imbang. Mengawali musim ini, mereka bertemu dengan Elche dan menghadirkan catatan imbang tanpa skor. Sempat menang menghadapi Celta Vigo pekan lalu adalah catatan yang bagus.

Sementara itu, penampilan dari Real Mallorca masih terbilang lebih unggul. Bandar casino online menyebutkan Mallorca mencatatkan lima pertandingan dengan tiga kali kemenangan mereka. Setelah kalah dari Huesca di ajang pramusim, Real Mallorca kemudian meraih kemenangan kontra Cagliari. Pertandingan berikutnya menghadapi Real Betis membuat mereka tampil dengan hasil seri.

Sebanyak dua pertandingan tersisa juga berhasil dimenangkan oleh Mallorca ketika bertemu dengan Deportivo Alaves dan pertandingan menghadapi Espanyol pada pekan lalu. Hasil tersebut membuat Real Mallorca memiliki peluang besar untuk kembali memenangkan laga kali ini. Bertemu dengan Bilbao yang memiliki pengalaman setara tampaknya bisa membuat mereka menang dengan skor tipis.

Kondisi Para Pemain

Pemain yang akan tampil di pertandingan nanti dipastikan merupakan skuad utama Athletic Bilbao. Tuan rumah akan tampil dengan formasi andalannya yakni 4-4-2 di pertandingan tersebut. Dengan skema ini, beberapa pemain yang akan diturunkan oleh pelatih antara lain seperti Oihan Sancet dan Inaki Williams di posisi terdepan.

Empat pemain lainnya dari sektor tengah menurunkan nama Muniain, Dani Garcia, Vencedor, dan Alex. Pada lini pertahanan tuan rumah, performa dari empat penggawa yang diturunkan pelatih diyakini akan berjuang keras di laga ini. Nama-nama tersebut antara lain, Balenziaga, Inigo Martinez, Vivian, dan Lekue. Posisi kiper masih diserahkan pada Simon.

Dari kubu tim tamu, Real Mallorca akan menurunkan formasi 4-2-3-1 di pertandingan nanti. Performa dari Manolo Reina sebagai kiper tetap dimaksimalkan sang pelatih. Ada juga penampilan dari Nino di lini terdepan dan bantuan Kubo, Mboula serta Dani Rodriguez di barisan depan. Penampilan lain yang dimaksimalkan sang pelatih adalah aksi Salva Sevilla di sektor tengah.

Melihat komposisi pemain yang diturunkan di laga ini, Real Mallorca dinilai memiliki persiapan matang. Mereka juga punya peran sang gelandang Dani Rodriguez yang beberapa kali tampil memuaskan. Setidaknya, untuk meraih kemenangan tipis bisa lebih mudah.

Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Mallorca: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here