Liga Spanyol Pekan Ini – Prediksi Getafe VS Cadiz 21 November 2021

0
241

Debatbola.com – Getafe akan bertemu dengan Cadiz dalam laga pekan ke-14 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Minggu (21/11) mulai besok malam pukul 20:00 WIB, bertempat di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Getafe Ingin Bangkit Dari Keterpurukan

Musim ini nampaknya masih menjadi musim yang sulit untuk Quique Sanchez Flores dan juga pasukannya. Sebab sampai menjelang pekan ke-14 Liga Spanyol musim ini, Getafe belum juga terlepas dari situasi yang genting. Yaitu masih menjadi penghuni dasar klasemen dengan hanya memiliki koleksi enam poin. Tim ini hanya bisa memetik poin dari satu kali menang ditambah tiga kali bermain imbang. Sisanya masih berujung dengan kekalahan.

Melalui laga ini, Getafe berharap bisa kembali memetik kemenangan dan bangkit dari ancaman degradasi. Tim ini perlu mengikis selisih lima poin untuk bisa keluar ke posisi yang aman. Dengan dukungan dari publik sendiri, diharapkan para pemain mendapatkan motivasi untuk bisa membawa El Geta kembali ke jalur terbaik dan mendapatkan posisi yang aman.

Sumber Foto: Football Espana

Cadiz Amankan Posisi

Sama-sama menghuni klasemen bawah, Cadiz diketahui memiliki posisi di papan klasemen sementara musim ini lebih baik. Dari pekan terbaru, tim besutan Alvaro Cervera Diaz ini berada di peringkat ke-16 dan mengoleksi 12 poin. Kemenangan di laga terbaru kontra Athletic Bilbao membuat Cadiz bisa bebas dari zona degradasi. Saat itu Cadiz menjadi tim tamu dan berhasil menggasak tuan rumah dengan skor akhir 0:1.

Dengan kemenangan di atas, Cadiz dipastikan datang dengan percaya diri tinggi. Kini tim ini fokus untuk terus mempertahankan rekor tiga laga terbaru tanpa kekalahan. Selain untuk menjauh dari ancaman degradasi, Cadiz juga masih ingin tetap eksis di kasta utama sepak bola Spanyol musim depan. Tentunya dengan mencari posisi terbaik yang lebih aman di papan klasemen.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Getafe VS Cadiz

Melihat perjalanan Getafe dari lima laga terbaru musim ini di Liga Spanyol, tim ini berhasil mengukir satu kali kemenangan. Dua laga lainnya juga hanya menyumbangkan masing-masing satu poin setelah hanya berakhir dengan skor imbang. Akan tetapi untuk dua laga lainnya gagal menyumbangkan poin setelah Getafe mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini Getafe tercatat menghasilkan tiga gol dan sudah kebobolan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: LiveonScore

Di sisi lain, Cadiz ternyata menyambut laga kali ini dengan membawa rekor serupa dimana mereka juga hanya bisa mengukir satu kali kemenangan dari lima laga terbaru musim ini. Dua laga lainnya tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Kemudian dua laga tersisa berujung dengan kekalahan. Dari kelima laga ini Cadiz mampu menghasilkan lima gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Getafe VS Cadiz 21 November 2021

Jika melihat pertemuan antara kedua tim ini sebelumnya, Cadiz merupakan lawan yang cukup seimbang untuk Getafe. Dari enam pertemuan terbaru Getafe mampu menumbangkan Cadiz sebanyak tiga kali. Sebaliknya Cadiz juga berhasil memetik kemenangan tiga kali dari Getafe.

Dalam laga ini, bursa situs judi bola menyebutkan Getafe lebih diuntungkan karena bermain di kandang sendiri. Tetapi pada lawatan terbaru di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Cadiz berhasil unggul dari tuan rumah dengan skor 0:1. Dengan performa yang tengah membaik, mereka berpeluang untuk kembali menumbangkan Getafe di laga mendatang.

Dari segi mencetak gol Cadiz memang lebih baik daripada Getafe. Akan tetapi rekor kebobolan Getafe lebih sedikit daripada Cadiz. Dengan melihat semua statistik yang ada, duel kali ini dipastikan akan berjalan cukup alot. Diprediksi duel antara Getafe kontra Cadiz akan berujung dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here