Liga Prancis Semakin Menarik, Ronaldo Diisukan Merapat ke Olympique Marseille

0
41

Debatbola.com – Nasib Cristiano Ronaldo masih belum jelas, beberapa klub dikaitkan dengannya. Arsenal, Chelsea, Al Nasser dari Arab Saudi diisukan dengan kepindahan sang mega bintang asal Portugal tersebut. Tetapi belum ada keputusan yang pasti dari pihak Ronaldo dan agennya.

Salah satu klub yang juga berkeinginan untuk memboyong Ronaldo adalah Olympique Marseille. Tim asal Prancis ini tertarik dengan mantan penyerang Manchester United untuk masuk ke skuad utamanya.

Jika Ronaldo benar – benar akan pindah ke Liga Prancis, bisa dipastikan ia akan bersaingan dengan Messi. Duel Messi dan Ronaldo akan berlanjut di Liga Prancis. Status tanpa klub sedang dikenyam Ronaldo setelah ia dibuang dari Mancheser United. 

Ronaldo yang sering dibangku cadangkan oleh Eric Ten Haag tidak puas dengan perlakuan tersebut kepadanya. Akhirnya setelah ia meluapkan semua kekesalannya saat diwawancara P Morgan, ia didepak dari Manchester United. 

Ronaldo Didepak dan Selalu Menjadi Cadangan

Sementara pihak klub sendiri merasa tidak dihormati oleh sang pemain yang menjelek – jelekkan klub didepan publik. Ronaldo selaku pemain yang tidak puas diperlakukan demikian berkeputusan hengkang dari Manchester United sebelum Piala Dunia berlangsung. Ia keluar dari skuad utama Manchester United dengan melanjutkan perjalanan ke Qatar.

Di Qatar sendiri Ronaldo tidak main penuh karena dicadangkan oleh sang pelatih. Sudah saatnya Portugal meregenerasi Ronaldo – Ronaldo baru. Biarkan Ronaldo yang asli menjadi legenda dan dikenal banyak anak – anak yang memiliki mimpi sama dengannya. Setelah kekalahanya dengan Maroko dibabak perempat final, semua pemain Portugal pulang ke klubnya masing – masing. Kecuali Ronaldo yang masih berstatus tanpa klub. Ia pulang ke Portugal untuk menenangkan pikirannya setelah mengalami kekalahan tipis dari Maroko kemarin. 

Berbagai tawaran mulai bermunculan, dari dua tim Inggris yang tertarik menawarinya kontrak baru. Arsenal misalnya, setelah cederanya Gabriel Jesus pada November lalu, Mikel Arteta harus memutar otak mencari pengganti Jesus dilini depan. Ia tertarik dengan sosok Ronaldo yang diputus kontrak oleh Manchester United beberapa saat yang lalu. Tetapi hal ini masih menjadi rumor, belum ada berita resmi dari pihak manajemen Arsenal tentang tawarannya kepada Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here