Liga Prancis: Prediksi AS Monaco Vs Nantes, Les Monegasques Diunggulkan Atasi Permainan The Canaries

0
272

Debatbola.com – Pada pertandingan minggu pertama Ligue 1 Prancis musim 2021-2022, AS Monaco akan menghadapi FC Nantes di Stade Louis II. Dimana keduanya sama-sama menargetkan meraup poin penuh dan laga ini diselenggarakan pada hari Sabtu 7 Agustus 2021 jam 02:00 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam 2 laga pertemuan terakhir Ligue 1 Prancis musim lalu, Monaco telah menorehkan 2 kali kemenangan beruntun saat berhadapan Nantes. AS Monaco sebagai tuan rumah, akan diunggulkan pada bursa sbobet atas tim tamu dan tetap akan menurunkan tim terbaiknya dengan menargetkan poin penuh.

Di Liga Prancis musim lalu, AS Monaco berhasil menduduki di peringkat ke-3 papan atas klasemen dengan torehan 78 poin. Tim yang berjulukan Les Monegasques ini, walaupun diunggulkan secara catatan statistik pertemuannya terakhirnya akan tetap mewaspadai permainan dari tim tamu.

Dipihak lain, Nantes yang kalah secara head to head oleh Monaco di 2 laga terakhirnya akan membawa misi balas dendam. FC Nantes yang datang sebagai tim tamu, akan membawa para pemain andalannya dengan menargetkan membawa pulang minimal 1 poin.

Saat menjalani Ligue 1 Prancis musim lalu, Nantes harus puas finish di peringkat ke-18 papan bawah klasemen dengan mendulang 40 poin. Tim yang berjulukan The Canaries ini walau tidak diunggulkan, pada laga kali ini akan tetap siap menghadapi permainan dari Monaco.

AS Monaco Diunggulkan Dapat Amankan Poin Penuh

AS Monaco saat ini ditukangi pelatih Niko Kovac. Dirinya akan meramu taktik serta strategi mujarabnya untuk membawa timnya mengamankan poin penuh. Juru taktik berpaspor Kroasia ini, akan mempersiapkan kesebelas pemain pilihannya dan akan menerapkan permainan total menyerang pada laga kandang nanti.

Kovac akan memasang formasi 4 – 3 – 3, dan sang pelatih kemungkinan akan mempercayakan ban Kapten kepada Wissam Ben Yedder. Kovac kemungkinan menempatkan Ben Yedder, Anthony Musaba serta Kevin Volland di lini depan dan sebagai motor serangan akan menugaskan Fabregas.

FC Nantes Membawa Misi Balas Dendam

FC Nantes saat ini dikemudikan pelatih Antoine Kombouare, yang akan merancang taktik serta strategi jitu agar timnya bisa mengimbangi permainan Monaco. Pelatih berkebangsaan Prancis ini dipastikan akan membawa pasukan terbaiknya dan akan siap menghadang serta mengimbangi permainan dari tim tuan rumah.

Kombouare akan merangkai skema 4 – 4 – 2, dan memberikan ban Kapten kepada Nicolas Pallois. Kombouare kemungkinan menurunkan Coco diduetkan Coulibaly sebagai juru gedor dan memainkan Wylan Cyprien serta Ludovic Blas ditugaskan pengatur serangan tim.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade Louis II akan menyajikan laga perdana Ligue 1 Prancis musim 2021-2022, antara Monaco yang diunggulkan akan mengatasi permainan Nantes. Walaupun tuan rumah unggul secara kualitas tim serta catatan statistik pertemuan, mereka kemungkinan akan mendapatkan perlawanan sengit dari permainan tim tamu.

Sebelum laga akan dimulai, pelatih Kovac akan menginstruksikan strategi kepada para pemainnya untuk bermain langsung menyerang dan menekan permainan lawan. Tim besutan pelatih berpaspor Kroasia ini, akan langsung menyerang dengan pola umpan bola perpaduan untuk menekan area lini pertahanan Nantes.

Sedangkan pelatih Kombouare, akan memberikan instruksi khusus kepada skuadnya untuk bermain habis-habisan dan menahan gempuran serangan dari tuan rumah. Tim yang dikomandoi pelatih berkebangsaan Prancis ini, akan bermain bertahan secara berlapis dengan mengandalkan serangan balik memanfaatkan permainan terbuka dari Monaco.

Sejak awal laga bergulir, tuan rumah dipastikan akan menguasai jalannya pertandingan dan pertandingan ini diyakini akan berjalan dengan tempo cepat. Memasuki babak kedua, tuan rumah akan terus memainkan pola menyerang sedangkan tim tamu akan mencoba mengembangkan permainannya untuk memberikan perlawanan.

Prediksi Skor Bola Antara AS Monaco Vs Nantes

Prediksi skor Ligue 1 Prancis kali ini, Monaco akan menang dengan skor 2 – 0 atas Nantes di Stade Louis II. Pertemuan pertama kedua tim di musim 2021-2022 Ligue 1 Prancis Sabtu nanti, merupakan tontonan yang wajib ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here