Liga Prancis Pekan Ini: Prediksi Troyes VS Bordeaux 12 Desember 2021

0
104

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis pekan ini akan menampilkan satu laga menarik antara tuan rumah Troyes menghadapi Bordeaux. Penampilan kedua tim akan dilangsungkan pada hari Minggu (12/12) malam pukul 21:00 WIB. Troyes berkesempatan menjadi tuan rumah dalam laga pekan ke delapan belas lanjutan Liga Prancis tersebut dengan menyambut Bordeaux di Stadion Aube.

Troyes yang akan bertindak sebagai tuan rumah masih berada di posisi lima belas dengan keberhasilan mereka meraih enam belas poin. Sebanyak empat pertandingan sukses dimenangkan dengan total empat laga imbang lainnya. Troyes masih lebih unggul dua poin dibandingkan dengan Bordeaux yang akan mereka hadapi pekan nanti.

Bordeaux berada di posisi ke tujuh belas dan empat belas poin. Dari hasil dua kemenangan yang mereka jalani, tim tamu sedang bersaing ketat dengan Clermont yang ada di posisi delapan belas klasemen Liga Prancis. Inilah kesempatan bagi tim tamu apabila ingin mendapatkan tambahan poin dan lolos dari posisi berbahaya.

Catatan Statistik Terbaru Troyes VS Bordeaux

Troyes yang bermain tidak terlampau membanggakan musim ini hanya meraih satu kemenangan saja. Catatan lima pertandingan terakhir yang dimainkan juga tak begitu bagus bagi tim ini. Sebelumnya, mereka sempat dikalahkan oleh Lens dalam partai tandang. Kekalahan berikutnya terjadi saat bertemu dengan Saint Etienne.

Troyes harus kembali menangis ketika laga tandang ke markas Marseille juga tak berakhir menyenangkan. Bursa situs slot terbaru melaporkan bahwa Mereka kalah 1-0 dari partai tandang saat itu. Troyes kemudian kembali kalah saat berhadapan dengan Lille pekan lalu. namun, sebelumnya mereka sempat menang menghadapi Lorient di pertandingan kandang.

Sumber Foto: Girondins.com

Bordeaux selama lima pertandingan terakhir mampu meraih dua kali laga imbang sebagai catatan terbaiknya. Tim ini berhasil bermain imbang saat bertemu dengan Metz dan pertandingan kontra Lyon pada pekan lalu. Sementara tiga pertandingan lainnya, Bordeaux mengalah dari tiga tim di lanjutan Liga Prancis.

Sebelumnya, Bordeaux mengalah dari Paris Saint Germain dalam partai kandang. Kekalahan berikutnya terjadi saat tim ini bertemu dengan Dinamo Brest. Bordeaux kembali kalah saat harus menjalani laga tandang ke markas Strasbourg dengan skor akhir 5-2 dua pekan lalu. Statistik ini tak cukup bagus bagi tim tamu.

Kondisi Pemain Tuan Rumah

Pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan nanti, Troyes dipastikan akan menurunkan formasi 3-5-1-1. Pada formasi ini, sang pelatih diprediksi akan memainkan nama R. Ripart dan T. Dingome sang kapten tim untuk mengisi posisi depan.

Lima pemain di sektor tengan antara lain, M. Balde, X. Chavalerin, F. Tardieu, R. Kouame, dan I. Kabore. Ada tiga bek yang dimainkan yakni Y. Salmier, J. Giraudon dan El Hajjam.

Sumber Foto: Girondins.com

Kondisi Pemain Tim Tamu

Bordeaux sepertinya akan memainkan skuad utamanya di laga nanti. Sang pelatih diprediksi memainkan formasi 4-4-2 di laga tersebut dengan tetap mengandalkan nama Y. Adli dan Hwang Eui Jo di lini terdepan tim ini. Sementara untuk posisi tengah, ada empat pemain yang akan dipanggil.

Mengisi sektor tengah, tim tamu memainkan nama A. Elis, T. Lacoux, J. Onana dan R. Oudin. Pertandingan ini juga menurunkan empat bek milik Bordeaux yang akan dimainkan sang pelatih antara lain, E. Kwateng, Mexer, S. Gregersen, dan Ricardo Mangas.

Dengan skema yang dimainkan oleh kedua tim, masih memungkinkan bagi Troyes meraih tiga poin di laga ini. Tuan rumah memiliki performa yang cukup matang untuk menyambut tantangan dari Bordeaux. Mereka bisa meraih kemenangan tipis di laga ini.

Prediksi Skor Troyes VS Bordeaux: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here