Liga Prancis Pekan Ini: Prediksi Nice vs Montpellier 07 November 2021

0
112

Debatbola.com – Nice yang kini menduduki peringkat runner up Ligue 1 dijadwalkan akan kembali melanjutkan petualangannya. Skuat yang berjuluk Les Aiglons itu akan berhadapan menghadapi Montpellier di lanjutan pekan ke-13 Liga Prancis.

Pertandingan antara Nice vs Montpellier tersebut akan dimainkan di Allianz Riviera, markas Nice. Direncanakan pertarungan tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu (7/11) besok malam pukul 23.00 WIB.

Nice Ingin Pertahankan Posisi

Posisi Nice di peringkat kedua Ligue 1 Prancis terancam dapat tergeser apabila tidak dapat meraih kemenangan pada laga ini. Sebab di peringkat ketiga ada Olympique Marseille yang berjaga-jaga dengan selisih poin 1 angka saja.

Menghadapi Montpellier yang menempati pertengahan klasemen, Nice diunggulkan oleh agen judi online untuk meraih kemenangan. Begitu juga jika melihat sejarah pertemuan antara kedua tim tersebut dimana Les Aiglons berhasil meraih poin penuh di laga terakhirnya.

Di empat pertemuan sebelumnya, Montpellier mampu meraih 3 kemenangan dan hanya sekali kalah. Kebangkitan performa dari sang tuan rumah menjadi bekal tim pada laga ini untuk dapat meraih kemenangan.

Sumber Foto: Sportingpedia

Diprediksi Christophe Galtier, pelatih tim akan menggunakan taktik 4-4-2 pada pertarungan kali ini. Dua pemain tersubur tim Amine Gouiri dan Andy Delort akan menjadi andalan tim untuk menciptakan gol. Sebelas gol yang telah dilesatkan kedua striker tersebut sudah bisa menjamin posisinya tidak terjamah pemain lain.

Hassane Camara dan Lucas Da Cunha akan diturunkan oleh Christophe Galtier sebagai penyokong permainan dari kedua strikernya. Dimana dua pemain ini bakal mengemban tugas sebagai pemain sayap dan ditempatkan di kedua sisi lapangan.

Berlanjut di pusat lini tengah bakal ditempati oleh dua gelandang tengah tim yaitu Pablo Rosario beserta Mario Lemina. Mereka dijadikan sebagai motor serangan tim dan dituntut untuk dapat mengalirkan permainan dengan baik.

Posisi pertahanan Les Aiglons akan menggunakan empat bek dengan duet Melvin Bard dan Youcef Atal sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Jean-Clair Todibo serta kapten tim, Dante. Sedangkan di bawah mistar gawang akan berdiri kiper tim, Walter Benitez.

Montpellier Kurang Diunggulkan

Menghadapi Nice yang dulunya dapat ditaklukkan oleh klub yang berjuluk La Paillade ini dengan mudah, diprediksi akan menjadi pertandingan menyulitkan. Ditambah kini performa Montpellier sedang dalam penurunan setelah hanya mampu meraih 4 kemenangan dan 4 hasil seri dari 12 pertandingan.

Sumber Foto: Truoc tran dau

Diprediksi pada laga ini Montpellier akan menggunakan taktik 4-2-3-1 hasil racikan sang pelatih, Olivier Dall’Oglio. Tim akan memasang Valere Germain sebagai ujung tombak tim dan diharapkan dapat menambah pundi-pundi golnya yang sudah berjumlah 3.

Di sisi kiri dan kanannya diprediksi akan menjadi tempat bermain bagi duet pemain sayap, Stephy Mavididi beserta Florent Mollet. Dimana keduanya akan menjadi pendukung sang striker dalam melakukan serangan.

Kapten tim, Teji Savanier akan menempati posisi gelandang serang pada pertandingan ini. Dirinya bakal ditugaskan sebagai motor serangan dengan dibantu dua gelandang tengah tim, Jordan Ferri dan Joris Chotard.

Lini belakang La Paillade akan menjadi tempat bermain bagi Mihailo Ristic dan Arnaud Souquet sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua nama bek tengah Maxime Esteve serta Mamadou Sakho. Sedangkan urusan penjaga gawang akan dimainkan oleh Jonas Omlin.

Prediksi Skor Nice vs Montpellier 07 November 2021

Pada laga ini Nice yang sedang dalam performa menanjak diperkirakan dapat meraih kemenangan atas Montpellier. Dengan begitu maka Les Aiglons dapat memperpanjang rekor kemenangannya atas Montpellier. Kemungkinan besar Nice dapat menaklukkan sang tamu dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here