Liga Konferensi Eropa: Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Rennes 10 Desember 2021

0
115

Debatbola.comLiga Konferensi Eropa dipastikan akan menjalankan pertandingan terakhirnya di babak grup pada pertengahan pekan ini. Matchday keenam ini akan menghadirkan 16 pertandingan yang diikuti oleh 32 tim.

Grup G akan menghadirkan pertarungan seru antara dua tim terbaik di liga ini yakni mempertemukan Tottenham Hotspur vs Rennes. Kedua tim tersebut bakal bertemu di White Hart Lane New Stadium pada Jumat (10/12) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Tottenham Hotspur Ingin Balaskan Dendam

Tottenham Hotspur pada pertandingan ini dipastikan siap membalas dendam atas Rennes di pertemuan sebelumnya. Dimana pertemuan sebelumnya di markas perwakilan Prancis itu berakhir dengan skor seri 2-2 dilansir via bursa casino online terpercaya.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, tim berjuluk The Lilywhites ini diwajibkan untuk meraih kemenangan. Tentunya mereka tidak ingin membuat suporter yang sudah datang menonton tim kesayangannya pulang dengan kecewa.

Apalagi jika mendapatkan kekalahan pada pertandingan ini, siap-siap saja tim di peringkat ketiga, Vitesse berpotensi melengserkan posisi Tottenham Hotspur di posisi kedua. Apabila ingin lolos ke babak selanjutnya mereka harus meraih poin penuh. Sebab Vitesse memiliki jumlah poin yang sama dengan The Lilywhites, 7 poin.

Sumber Foto: Sportskeeda

Rennes Tampil Tanpa Beban

Sebaliknya Rennes pada pertandingan ini tampil tanpa beban setelah lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup. Tim berjuluk Les Rouges et Noirs tersebut telah mencapai 11 poin dalam lima pertandingannya di Liga Konferensi Eropa.

Mereka memiliki selisih 4 poin dengan Tottenham Hotspur dan Vitesse yang masing-masing di peringkat kedua dan ketiga. Maka laga ini tidak membuat tim harus bermain dengan tensi tinggi hingga menguras tenaga. Sebab apapun hasilnya mereka tetap bergelar juara grup.

Prakiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Rennes

Tottenham Hotspur di bawah asuhan Antonio Conte dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini. The Lilywhites berpotensi besar menggunakan taktik andalan sang pelatih, 3-4-2-1 dengan mengandalkan pemain andalannya, Harry Kane sebagai ujung tombak.

Dua pemain di belakang sang stiker akan bermain dengan peran sebagai gelandang serang. Namun keduanya bakal lebih melebar dan bermain seperti winger. Kedua pemain yang bakal diturunkan adalah Lucas Moura dan Heung-min Son. Ketiga pemain ini diharapkan dapat meluluhlantakkan pertahanan Rennes agar dapat meraih gol kemenangan.

Sumber Foto: Cartilage Free Captain

Berlanjut ke posisi tengah, Tottenham Hotspur akan dihuni oleh empat gelandang tim dengan peran berbeda. Sergio Reguilon dan Matt Doherty akan disiapkan menjadi pemain yang berdiri di posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah tim, Tanguy Ndombele dan Pierre-Emile Hojbjerg sebagai double pivot.

Lini pertahanan The Lilywhites akan menurunkan tiga punggawa tim berposisi sebagai pemain bertahan. Davinson Sanchez, Eric Dier dan Ben Davies adalah tiga pemain yang ditunjuk mengisi posisi bek tengah. Kapten tim, Hugo Lloris tidak ketinggalan tempat dan dipilih mengisi posisi kiper.

Beranjak ke sisi tim tamu, Rennes pada pertandingan ini kemungkinan akan bermain dengan kekuatan penuhnya juga. Bruno Genesio, juru taktik tim dinilai akan menyiapkan pola 4-3-3 sebagai taktik yang dipakainya. Dirinya bakal mengusung Gaetan Laborde sebagai striker inti.

Striker dengan perolehan 6 gol di Liga Prancis itu akan ditandemkan bersama dua pemain sayap tim. Dimana kedua pemain sayap itu disinyalir adalah Martin Terrier serta Kamaldeen Sulemana. Masuk ke lini tengah, Renne akan diperkuat dengan hadirnya tiga gelandang yakni Benjamin Bourigeaud, Baptiste Santamaria dan Flavien Tait.

Pertahanan Les Rouges et Noirs akan dihuni oleh pemain belakang tim dengan peran berbeda. Adrien Truffert dan kapten tim, Hamari Traore akan berperan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh bek tengah, Loic Bade dan Nayef Aguerd. Untuk posisi kiper akan diberikan kepada Alfred Gomis.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Rennes Malam Ini

Pertandingan matchday terakhir babak grup G ini kemungkinannya akan berlangsung dengan ketat. Diprediksi home team, The Lilywhites akan dapat unggul pada laga ini memanfaatkan komposisi pemainnya dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here