Liga Jerman: Prediksi RB Leipzig VS Bayern Munchen 11 September 2021

0
124

Debatbola.com – Laga bigmatch ajang Bundesliga Jerman akan berlangsung akhir pekan ini. Dua tim besar yang akan beradu taktik adalah RB Leipzig menghadapi Bayern Munchen. Keduanya dijadwalkan bertanding pada Sabtu (11/9) mendatang tepat pukul 23.30 WIB. Bertempat di Red Bull Arena, tampaknya tuan rumah tidak mencemaskan lawan mereka tersebut.

RB Leipzig tampil cukup bagus untuk mengawali musim ini. Mereka juga menghadirkan catatan yang lumayan bagus di deretan ke sepuluh klasemen Bundesliga pekan ini. Dari peringkat tersebut, tuan rumah telah mengemas tiga poin sepanjang tiga pertandingan awal musim. Perolehan ini tak lebih unggul dibandingkan tim tamu.

Bayern Munchen masih cukup beringas di pertandingan sebelumnya. Klub yang diasuh Julian Nagelsmann ini tampaknya masih mampu bersaing dan membuktikan mentalnya. Bayern menempati posisi ke tiga di klasemen sementara Bundesliga. Mereka masih meraih tujuh poin dari tiga laga sebelumnya, sehingga tetap harus bisa berupaya mencuri poin di laga ini.

Kondisi Kedua Tim

Kondisi dari tim tuan rumah sudah sangat bagus. Tidak ada kabar cedera yang dialami pemain, sehingga memungkinkan bagi pelatih Jesse Marsch untuk menurunkan skuad terbaiknya. Selama lima pertandingan terakhirnya, RB Leipzig memuat dua kali kemenangan dan satu laga imbang sebagai catatan terbaik mereka di awal musim ini.

Die Rotten Bullen sanggup meraih dua kemenangan dari pertandingan kontra Sandhausen dan VfB Stuttgart. Sayangnya, kemudian mereka juga tumbang di pertandingan melawan Mainz 05 serta pertandingan menghadapi Wolfsburg di pekan kemarin. Dari satu pertandingan lainnya, Leipzig sempat menuai kemenangan kontra Ajax di awal musim.

Sementara lima pertandingan terakhir yang ditorehkan oleh Bayern Munchen diwarnai dengan empat kemenangan sempurna. Setelah berhasil menang di laga kontra Dortmund, mereka kemudian bermain cantik dari pertandingan kontra FC Koln dan Bremer SV. Satu laga lainnya ternyata mencatatkan hasil imbang bertemu dengan Turki.

Kondisi Pemainnya

Kondisi para pemain seperti yang telah diungkapkan bahwa tidak ada daftar pemain mengalami cedera. Tuan rumah RB Leipzig dipastikan menurunkan formasi terbaiknya dengan performa Andre Silva di posisi terdepan. Tiga pemain lainnya yakni Nkunku, Forsberg, dan Szoboszlai di lini depan untuk mengatur umpan serangan.

Berikutnya, permainan ini diwarnai dengan penampilan Haidara dan T. Adams untuk laga tersebut. Dari lini pertahanan, performa Simakan dkk akan mengisi posisinya dengan baik. Selama ini, sang pelatih berharap RB Leipzig tetap menjadi yang terbaik di deretan klub. Ada juga kiper Gulacsi yang akan memerankan fungsinya dengan baik.

Sementara dari kubu Bayern Munchen, sudah dipastikan menggunakan 4-2-3-1 di pertandingan pekan ini. Formasi demikian menurunkan Manuel Neuer tetap dibawah mistar gawang. Penampilan Dayot Upamecano dkk tetap akan berada di sektor pertahanan . Bantuan dari lini tengah adalah performa dari Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Sektor penting di depan skuad tima tamu sudah tersedia Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Jamal Musiala. Sang pelatih Julian Nagelsmann yang juga merupakan mantan pelatih Leipzig pasti sudah paham tentang gaya bermain mereka musim ini. Robert Lewandowski masih diunggulkan untuk mengisi penampilan menarik.

Dari statistik versi bursa judi online yang menjelaskan data kedua tim di atas, sepertinya keduanya memiliki ambisi yang lebih kuat. Namun, Bayern Munchen lebih berpengalaman karena Julian Nagelsmann memiliki semua rahasia pemain yang dimainkan oleh tuan rumah. Setidaknya mereka bisa beradu taktik dengan sengit dan menunjukkan perubahan dari banyak sector permainan mereka yang bakal merepotkan lawan.

Prediksi Skor RB Leipzig VS Bayern Munchen : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here