Liga Jerman: Prediksi Monchengladbach VS Freiburg 05 Desember 2021

0
70

Debatbola.com – Laga lanjutan pekan ke-14 kompetisi Liga Jerman, akan menggelar pertandingan antara Monchengladbach menjamu Freiburg, yang bertempat Di Borussia-Park. Pertemuan tersebut akan tersaji pada hari Minggu, 5 Desember 2021 mulai tengah malam pukul 23:30 WIB, dimana kedua tim akan saling berjibaku dalam memperebutkan poin penuh

Statistik Pertandingan Monchengladbach Vs Freiburg

Dalam 4 pertemuan terakhir selama Liga Jerman, Monchengladbach mencatat 2 kemenangan, 1 bermain seri dan 1 kekalahan saat menghadapi Freiburg. Sebagai tuan rumah Monchengladbach dipastikan turun dengan armada kekuatan penuh dan mengemban tugas berat amankan kemenangan laga kandang saat hadapi Freiburg.

Monchengladbach dalam 13 pertandingan Liga Jerman yang telah dijalani, baru membungkus 5 kemenangan, 3 hasil seri dan 5 laga mencatat kekalahan. Prestasi tersebut membuat Monchengladbach menempati peringkat ke-11 dengan 18 poin, dan kini mereka berambisi untuk masuk ke jajaran 10 besar klasemen.

Sedangkan Freiburg yang kalah tipis 4 pertemuan terakhirnya dengan Monchengladbach, akan membawa misi mencari angka penuh di laga tandang nanti. Sebagai tim tamu Freiburg dipastikan membawa kesebelas pemain terbaik yang siap tampil impresif menghadapi tekanan dari pendukung Monchengladbach.

Freiburg pada 13 laga Liga Jerman yang telah dilakoni menorehkan 6 kemenangan, 4 laga imbang dan 3 laga mengalami kekalahan. Perolehan tersebut menempatkan Freiburg di posisi ke-5 dengan 22 poin. Terpaut 8 poin, mereka berambisi mengejar Dortmund di posisi kedua.

Sumber Foto: Social Telecast

Monchengladbach Wajib Menang Di Laga Kandang

Monchengladbach yang masih ditukangi peramu strategi Adi Hutter, akan bermain dengan serta strategi yang ampuh agar tim dapat amankan angka penuh. Adi Hutter harus bekerja keras untuk berbenah khususnya lini pertahanan, sebab lawan kali ini mempunyai gelandang serang yang haus gol.

Coach Adi Hutter kemungkinan mengusung format 4 – 1 – 4 – 1, dan pada pertandingan nanti Lars Stindl dipercayakan mengenakan ban Kapten. Untuk lini depan, Adi Hutter akan menempatkan Plea. Lalu untuk lini tengah sang juru taktik menurunkan Stindl, Hofmann, Neuhaus serta Marcus Thuram.

Freiburg Berambisi Mengejar Poin Posisi Kedua Klasemen

Freiburg kini dibesut pelatih Christian Streich, yang akan menyusun taktik serta strategi jitu agar squad asuhannya bisa membawa pulang angka penuh. Christian Streich akan menempatkan kesebelas pemain yang menjadi andalan pada laga tandang nanti, dan dirinya meminta mereka untuk tampil impresif.

Coach Christian Streich tetap mempergunakan skema 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti bek Christian Gunter dipercayakan mengenakan ban Kapten. Di posisi penyerang Christian Streich tetap menurunkan Holer dengan Jeong. Sedangkan lini tengah ditempati gelandang tengah Grifo, Hofler, Eggestein dan Schade.

Sumber Foto: Football Predictions

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stade Bollaert-Delelis merupakan tempat berlangsungnya laga pekan ke-14 Liga Jerman, antara tim peringkat ke-11 bertemu dengan tim peringkat ke-5 klasemen sementara. Di pertemuan nanti, Monchengladbach yang bermain di kandang sedikit diunggulkan namun akan mendapatkan perlawanan dari Freiburg dalam mengamankan angka penuh.

Sebelum wasit memulai laga, coach Adi Hutter akan memberikan instruksi kepada tim agar bermain lebih menyerang namun tetap konsentrasi menjaga pertahanan. Kesebelasan arahan Adi Hutter ini, akan mengolah serangannya dari sisi kiri atau sisi kanan, mencoba membuka celah pertahanan Freiburg.

Sedangkan pelatih Christian Streich memberikan menu utama kepada squad yang akan bermain untuk tampil impresif hadapi tekanan supporter Monchengladbach. Kesebelasan besutan Christian Streich ini, akan bermain menyerang mengandalkan sektor kedua sayap yang mencoba menembus area pertahanan terakhir Monchengladbach.

Sepanjang pertandingan pada paruh pertama akan tersaji dengan tempo lambat, dimana kedua tim bersaing sangat sengit dalam penguasaan tempo permainan. Paruh kedua Monchengladbach mencoba tampil menyerang dengan meneror pertahanan lawan. Sedangkan Freiburg nampaknya akan tampil menekan untuk meladeni permainan dari Monchengladbach.

Prediksi Skor Monchengladbach Vs Freiburg 05 Desember 2021

Hasil laga pekan ke-14 Liga Jerman antara Monchengladbach kontra Freiburg, bursa situs judi online memperkirakan bakal berakhir imbang dengan skor 1 – 1. Perseteruan sengit antara kedua tim dalam mengamankan angka penuh ini, akan menjadi tontonan seru yang wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here