Liga Jerman: Prediksi Bola Bayer Leverkusen VS Mainz 25 September 2021

0
119

Debatbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Bayer Leverkusen akan menjamu Mainz 05 pada laga pekan keenam yang akan digelar pada hari Sabtu (25/9) besok malam di Stadion BayArena dan Kick off dimulai pukul 20:30 WIB.

Bayer Leverkusen Kunci Posisi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Bayer Leverkusen optimis mampu tampil maksimal dan memenangkan laga. Untuk musim 2021/2022 ini, tim yang kini dinahkodai Gerardo Seoane ini memang tengah menjalani jadwal pertandingan yang padat.

Selain berpentas di Bundesliga, timnya juga tengah disibukkan dengan persaingan di Liga Europa musim ini. Meski demikian, Bayer Leverkusen mampu mengatur rotasi pemain mereka dan mampu tampil maksimal dalam setiap laga tersaji.

Dari total tujuh laga musim ini di semua kompetisi yang ada, langkah indah dari skuad Die Leverkusen hanya tercoreng oleh satu kekalahan saja. Yaitu ketika mereka menjamu Borussia Dortmund pada pekan keempat Bundesliga musim ini dan berakhir dengan skor 3:4. Selebihnya, Bayer Leverkusen berhasil mendulang kemenangan manis.

Dari pekan terbaru, tim kuda hitam musim lalu ini sudah menduduki peringkat keempat klasemen sementara musim ini dengan koleksi 10 poin. Laga akhir pekan ini harus bisa mereka konversikan menjadi kemenangan agar bisa menambahkan tiga poin penuh untuk tetap bertahan di zona Champions.

Mainz Siap Curi Poin

Setelah musim lalu hanya menghuni peringkat diluar sepuluh besar, Mainz 05 akhirnya mampu bangkit dan membuka lembaran baru yang lebih baik di musim ini. Mengarungi Bundesliga musim ini, Bo Svensson sukses membangun lini bertahan yang sangat kokoh. Hasilnya, Mainz 05 saat ini menjadi salah satu tim dengan rekor kebobolan paling sedikit dibandingkan kontestan lainnya. Mainz 05 hanya kebobolan dua kali sama dengan rekor yang dimiliki Wolfsburg.

Dengan modal lini bertahan yang kokoh, Mainz 05 akhirnya kini berada di peringkat kelima dengan koleksi 10 poin. Jika mampu tampil konsisten hingga akhir musim nanti, Mainz 05 berpeluang untuk tampil di Liga Europa tahun depan. Dengan demikian pundi-pundi poin harus bisa mereka kumpulkan sebanyak mungkin di paruh pertama kompetisi. Tujuannya agar di paruh kedua musim ini usaha mereka tidak terlalu sulit.

Head-to-Head Kedua Klub : Leverkusen VS Mainz

Bayer Leverkusen sebagai tuan rumah memiliki rekor yang cukup mentereng setelah hanya satu kali menelan kekalahan dari total lima laga terbaru musim ini. Kemudian dari empat laga berikutnya, skuad Die Neverkusen menyapu bersih laga dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini, Bayer Leverkusen mengantongi 16 gol disertai kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Mainz 05 sebagai tim tamu datang dengan membawa modal satu kali tumbang atas lawannya di lima laga terbaru musim ini. Dua laga tercatat berakhir dengan kemenangan manis. Sedangkan dua laga lainnya hanya menyumbangkan satu poin setelah hanya berakhir imbang. Dari kelima laga ini, bursa situs slot online mencatatkan Mainz 05 mengoleksi lima gol dan hanya kebobolan sebanyak dua kali saja.

Prediksi Skor Liga Jerman Leverkusen VS Mainz

Dari total enam pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, lima laga diantaranya Bayer Leverkusen mampu menumbangkan Mainz 05. Namun dari satu laga pertemuan terbaru, Mainz 05 mampu membendung serangan Bayer Leverkusen dan laga berakhir imbang. Dari hasil ini terlihat memang dalam pertemuan terbaru permainan Mainz 05 seakan meningkat dan mulai menjadi lawan seimbang untuk Bayer Leverkusen.

Dari segi permainan, Bayer Leverkusen memiliki barisan penyerang yang lebih produktif dalam hal mencetak gol. Di sisi lain, Mainz 05 musim ini memiliki barisan bertahan yang kokoh sehingga mereka optimis akan membuat tuan rumah menemui kebuntuan. Diprediksi laga antara Bayer Leverkusen kontra Mainz 05 akan berakhir dengan skor akhir 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here