Liga Jerman: Prediksi Arminia Bielefeld VS Bochum 15 Desember 2021

0
240

Debatbola.com – Pertengahan pekan ini akan diwarnai dengan pertandingan menarik di kompetisi Liga Jerman. Pada pekan ke enam belas nanti, Liga Jerman menjadwalkan Arminia Bielefeld untuk bertemu dengan Bochum. Lanjutan Liga Jerman ini akan dilangsungkan pada Rabu (15/12), tepatnya yaitu pada pukul 02.30 WIB dini hari nanti. Bertanding di Bielefelder Alm, tuan rumah tipis peluangnya.

Permainan yang ditunjukkan oleh Arminia Bielefeld memang diketahui tak banyak diunggulkan musim ini. Bielefeld hanya mampu berada di posisi buruk dengan mengemas sepuluh poin saja. Sepanjang musim ini, Bielefeld juga menghasilkan hanya satu laga yang dimenangkan dengan catatan tujuh kekalahan di pertandingan lainnya.

Sementara itu, hasil yang dicapai oleh Bochum terlihat lebih baik dengan kemampuan mereka meraih dua puluh poin. Saat ini Bochum sedang bersaing ketat dengan Wolfsburg yang juga memiliki jumlah poin sama. Selain itu, Bochum juga mampu menghasilkan enam kemenangan dari lima belas pekan yang sudah berlangsung sebelumnya.

Sumber Foto: Bundesliga

Statistik Terbaru Arminia Bielefeld

Seperti dibahas sebelumnya bahwa Arminia Bielefeld tak banyak diunggulkan pada laga ini. Tuan rumah yang berada dalam posisi tidak aman juga tak mampu berbuat banyak saat hampir semua sektor mengalami masalah. Dari lima pertandingan misalnya, statistik agen judi online mencatat Bielefeld hanya mampu menghasilkan satu kemenangan sebagai catatan terbaik.

Arminia Bielefeld sukses menang 0-1 atas VfB Stuttgart pada pertandingan lima pekan silam. Pertandingan berikutnya mereka menjamu Wolfsburg dan hanya menghasilkan satu poin. Satu pertandingan imbang kembali dimainkan ketika bertemu dengan FC Koln. Sebelumnya, mendatangi markas Bayern Munchen mereka kalah. Pekan lalu, tuan rumah juga sempat kalah dari Hertha Berlin.

Statistik Terbaru Bochum

Lain halnya dengan Bochum yang terlihat lebih menarik dengan lima pertandingan terakhir mereka. Bochum mencatatkan sekitar tiga kali kemenangan setelah sebelumnya sukses menumbangkan Hoffenheim. Pertandingan berikutnya menghadapi Bayer Leverkusen mereka dikalahkan dengan skor tipis di laga tandang.

Bochum kemudian berhasil mengalahkan Freiburg dan membuat mereka kembali meraih tiga poin. Selanjutnya pertandingan menghadapi Augsburg juga berakhir dengan kemenangan. Hingga pekan lalu, mereka menyerah dengan hanya menghasilkan skor imbang 1-1 kontra Borussia Dortmund.

Sumber Foto: Sports Mole

Kondisi Pemain Arminia Bielefeld Vs Bochum

Pertandingan kali ini, tuan rumah tidak akan menyuguhkan strategi lain kecuali 4-2-3-1 seperti yang dimainkan pekan lalu. Arminia Bielefeld akan menurunkan formasi tersebut dengan nama F. Klos di lini depan mereka. Selanjutnya, permainan di sektor tengah diwarnai aksi dari M. Okugawa, A. Schopf, P. Wimmer dan M. Prietl. Ada satu pemain yang juga dimaksimalkan yakni F. Kunze.

Peran di lini pertahanan, sang pelatih akan menurunkan nama J. Laursen, J. Nilsson, A. Pieper dan C. Brunner dalam laga tersebut. sementara posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh S. Ortega.

Tidak ada masalah dengan kondisi pemain utama Bochum yang diprediksi akan tampil di laga ini. Bochum menggunakan formasi 4-1-4-1 yang akan memainkan nama S. Polter di lini terdepan. Ada empat pemain membantu sang striker antara lain, G. Holtmann, M. Pantovic, Rexhbecaj, dan Antwi. Dari lini pertahanan, sang pelatih menurunkan nama Stafylidis, Masovic, M. Leitsch, serta D. Soares pada laga tersebut.

Pertandingan kali ini kemungkinan masih akan dimenangkan oleh tim tamu. Bochum terlihat lebih unggul dalam catatan statistik mereka sejauh ini, sehingga peluang bagi mereka menang tipis cukup terbuka. Meski demikian tim tuan rumah masih punya kesempatan. Namun mereka harus bekerja lebih keras lagi.

Prediksi Skor Arminia Bielefeld VS Bochum : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here