Liga Jerman Malam Ini: Prediksi Freiburg VS Eintracht Frankfurt

0
244

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Jerman akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik tersaji di Europa Park Stadion, markas Freiburg yang akan menghadapi tantangan dari Eintracht Frankfurt. Pertemuan kedua tim ini akan dilangsungkan pada Minggu (21/11) malam mendatang dengan catatan yang lebih unggul didominasi oleh tuan rumah.

Freiburg musim ini bermain cukup cantik dan mampu menguasai persaingan. Mereka bahkan berada di posisi yang mentereng dengan hasil 22 poin. Saat ini, Freiburg mengemas enam kali kemenangan dari sebelas pekan yang mereka jalankan. Berada di posisi ketiga, Freiburg hanya terpaut dua poin dibandingkan runner up sementara, Borussia Dortmund.

Sementara itu, penampilan yang ditunjukkan oleh Eintracht Frankfurt belum bisa dikatakan sempurna. Mereka bahkan masih berada di peringkat empat belas yang membuat tantangan masih sangat jauh. Berada di papan tengah klasemen Liga Jerman, Eintracht Frankfurt baru menghasilkan dua belas poin sepanjang sebelas pekan yang dijalani. Ini merupakan kesempatan bagi mereka.

Statistik Kedua Tim : Freiburg VS Eintracht Frankfurt

Freiburg yang terlihat lebih unggul akan menjalani pertemuan ke lima dengan tim yang sama, Eintracht Frankfurt. Mereka akan bertemu untuk kali ke lima sejak tahun 2019 silam. Pada statistik yang ditunjukkan, kedua tim dinilai memiliki kemampuan yang seimbang. Sementara dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh tuan rumah, mereka hanya menghasilkan satu kekalahan saja.

Sumber Foto: Fussbalstadt

Sempat kalah saat bertemu dengan Bayern Munchen, empat pertandingan lainnya menghasilkan kemenangan yang sempurna bagi Freiburg. Mereka mencatatkan tiga poin ketika bertemu dengan Osnabruck dan Greuther Furth di kompetisi yang sama. Dua pertandingan lainnya yang juga menghasilkan skor terbaik adalah laga kontra Karlsruher dan Wolfsburg.

Smentara itu, catatan pertandingan dari Eintracht Frankfurt memperlihatkan dominasi yang belum maksimal. Selama lima pertandingan terakhirnya, Eintracht Frankfurt hanya mengemas tiga kali kemenangan. Kemenangan diraih saat mereka bertemu dengan Olympiakos di Liga Champions. Pada pertemuan berikutnya kontra Bochum, tim ini harus takluk.

Satu pertandingan lainnya berakhir imbang yakni saat Eintracht Frankfurt menghadapi RB Leipzig. Selanjutnya, leg kedua bertemu dengan Olympiakos, tim tamu sempat menang dengan skor tipis 1-2. Pekan lalu, bursa situs judi slot terbaik menlaporkan bahwa Eintracht Frankfurt bertemu dengan Greuther Furth dan menghasilkan tiga poin pada laga tandang.

Sumber Foto: Sportskeeda

Pemain yang Diturunkan

Skuad utama yang akan diturunkan pada pertandingan kali ini memastikan Freiburg menggunakan formasi 3-4-3. Formasi andalan mereka ini akan memainkan nama V. Grifo, W. Jeong, dan L. Holer di posisi terdepan. Penampilan dari C. Gunter, N. Hofler, Eggestein dan Kubler akan mewarnai sektor tengah dari tuan rumah.

Dari barisan lini bertahan, tuan rumah akan memanggil tiga bek andalan mereka yakni Schlotterbeck, Lienhart dan M. Gulde. Pada posisi kiper, sang pelatih tetap memastikan nama M. Flekken mengisi peran tersebut.

Kubu tim tamu menggunakan strategi 3-4-2-1 yang akan menurunkan nama R. Borre di posisi terdepan diikuti dengan penampilan J. Lindstrom dan Kamada. Barisan tengah diisi oleh performa Kostic, K. Jakic, D. Sow, dan E. Durm. Lini pertahanan tim tamu akan memaksimalkan nama E. N’Dicka, Hinteregger, dan Tuta yang sempat bermain cantik pada laga pekan lalu.

Strategi dari kedua tim masih menunjukkan kemampuan Freiburg mengatur serangan dengan lebih baik. Mereka punya komposisi pemain yang andal di lini tengah dan dibuktikan dengan konsistensi para gelandang unggulan mereka. Umpan yang banyak bisa menghasilkan skor terbaik bagi tuan rumah di peluang kali ini.

Prediksi Freiburg VS Eintracht Frankfurt: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here