Liga Jerman 25 September 2021: Prediksi Skor Greuther Furth vs Bayern Munchen

0
182

Debatbola.comBundesliga Jerman siap melanjutkan musimnya dengan menggelar spieltag keenamnya. Dimana spieltag ini akan mempertemukan dua tim teratas dan terbawah di tabel klasemen sementara Bundesliga untuk saling adu kekuatan.

Laga Greuther Fürth vs Bayern Munchen akan dihelat di Trolli Arena, markas dari Greuther Fürth. Kedua tim dijadwalkan akan melakoni pertandingan keenamnya di musim ini pada hari Sabtu (25/9) pukul 01.30 WIB dini hari.

Greuther Fürth Pesimis

Meskipun memainkan pertandingan di markasnya sendiri, Greuther Fürth dipastikan tidak akan menjadi unggulan pada bursa situs judi slot terbaik. Sebab lawan yang akan dihadapinya adalah Bayern Munchen yang tampil sangat impresif seperti biasanya di Bundesliga.

Sementara itu calon tuan rumah yang berjuluk Der Kleeblätter tersebut tengah menghuni dasar klasemen dengan hanya 1 poin. Dari 5 laga yang telah dijalani tim, mereka hanya beroleh poin dari hasil seri melawan Arminia Bielefeld.

Dengan begitu, jajaran staf pelatih tidak terlalu berharap kepada timnya untuk dapat mencuri tiga poin. Walaupun segala peluang itu ada hanya sangat kecil. Kemungkinan pelatih tim, Stefan Leitl menggunakan formasi 4-3-1-2.

Cedric Itten akan dipasangkan bersama kapten tim sekaligus top skorer sementara, Branimir Hrgota. Kedua pemain ini bakal dijadikan juru gedor andalan tim dan ditempatkan sebagai striker di garis terdepan.

Untuk mendukung permainan dari kedua strikernya, Stefan Leitl akan menerjunkan Havard Nielsen sebagai gelandang serang. Dimana gelandang asal Norwegia itu bakal diserahi peran sebagai pemimpin serangan timnya.

Berlanjut ke lini tengah, tiga pemain bakal menghuni sektor tersebut dengan peran yang sama. Paul Seguin, Sebastian Griesbeck serta Jeremy Dudziak akan dipakai tim sebagai gelandang tengah. Mereka diharapkan dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini belakang Der Kleeblätter diyakini akan ditempati oleh empat pemain bertahan tim. Jetro Willems serta Marco Meyerhover bakalan dimainkan secara bersama-sama untuk mengisi posisi bek sayap. Keduanya akan mengapit dua bek tengah timnya, Nick Viergever serta Maximilian Bauer. Untuk peran kiper akan diberikan kepada Sascha Burchert.

Bayern Munchen Optimis Menang

Sementara itu dari kubu tim tamu, Bayern Munchen bakal sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Julian Nagelsmann, juru taktik tim bakal meracik taktik terbaiknya guna menjungkalkan Greuther Fürth.

Die Bayern berpotensi mengusung skema andalannya, 4-3-3 dengan menurunkan pemain terbaiknya. Trisula maut akan ditempatkan di areanya seperti biasa, dimana Robert Lewandowski, Serge Gnabry dan Leroy Sane adalah penghuninya.

Robert Lewandowski akan menempati posisi striker, top skorer Bundesliga bersama Erling Haaland ini berpotensi menambah jumlah golnya di laga nanti. Selanjutnya ada nama Serge Gnabry dan Leroy Sane sebagai pemain sayap.

Ketiga penyerang tersebut akan disokong kinerjanya oleh tiga orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Thomas Muller akan dijadikan oleh sang pelatih sebagai gelandang serang. Sedangkan duet Joshua Kimmich serta Leon Goretzka sebagai gelandang tengah dan membentuk peran double pivot.

Pertahanan Die Bayern dinilai akan mengusung empat nama, Alphonso Davies dan Benjamin Pavard akan diserahkan posisi bek sayap. Sementara duet Niklas Sule dan Dayot Upamecano bakal dipasangkan sebagai bek tengah. Kapten tim, Manuel Neuer dipastikan mengisi posisi sebagai kiper.

Prediksi Liga Jerman: Greuther Fürth vs Bayern Munchen

Pertandingan spieltag ke-enam ini antara bumi dan langit dan disinyalir akan menjadikan Bayern Munchen sebagai pemenang. Dengan hasil poin penuh atas tuan rumah, Greuther Fürth maka posisinya di singgasana akan semakin nyaman dari gangguan tim lainnya. Terutama dari Borussia Dortmund dan Wolfsburg yang semakin berbahaya.

Prediksi Bola Malam Ini Greuther Fürth vs Bayern Munchen : 1 – 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here