Liga Italia : Prediksi Udinese VS Napoli 21 September 2021

0
158

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia akan berlangsung pada Giornata ke empat pekan depan. Pertandingan menarik tersaji dalam laga bigmatch antara Udinese menghadapi Napoli. Kedua tim akan bertemu pada hari Selasa (21/9) dini hari nanti. Bertempat di Friuli Stadium, kesempatan bermain kandang ini jelas akan dimaksimalkan oleh Udinese.

Sebagai tuan rumah, Udinese diyakini akan tampil penuh percaya diri. Tuan rumah juga telah menghasilkan tujuh poin sepanjang musim ini yang membuktikan kualitas bermain mereka sudah lebih baik dibandingkan musim lalu. Udinese bertengger di posisi lima dengan persaingan ketat di papan atas klasemen Liga Italia.

Hasil yang lebih baik ditorehkan oleh Napoli. Mereka memiliki konsistensi yang matang saat mengawali musim terbarunya ini. Napoli sudah berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan catatan sembilan poin yang berhasil diraih dari tiga kemenangan. Mereka belum pernah kalah di musim ini. Kesempatan mencuri tiga poin tambahan bisa dimaksimalkan.

Kondisi Tim yang Bertanding

Permainan kedua tim mengawali musim terbaru ini juga cukup konsisten. Udinese sebagai tuan rumah juga tidak memiliki catatan buruk dengan pertandingan yang telah dijalani beberapa pekan lalu. Lima pertandingan terakhirnya, Udinese menghasilkan kemenangan empat kali laga dan satu pertandingan imbang saat bertemu dengan Juventus.

Empat kemenangan yang diraih oleh Udinese dilakoni ketika berhadapan dengan Ascoli. Tiga laga lainnya, Udinese juga berhasil menumbangkan lawan mainnya antara lain dengan laga kontra Venezia, Dolomiti, dan Spezia pada beberapa pekan terakhir. Catatan ini menunjukkan hasil terbaik yang diraih oleh tuan rumah sebelum bertemu dengan Napoli.

Menghadapi laga tandang kali ini, Napoli telah menorehkan catatan yang cukup bagus dengan tiga kali kemenangan. Sebelumnya, mereka sempat memenangkan laga kandang menjamu Venezia, pertarungan menghadapi Genoa juga berakhir dengan kemenangan di laga tandang. Selanjutnya, Napoli harus dikalahkan Benevento dengan skor telak 1-5 di partai kandang.

Usai dipermalukan Benevento, Napoli kembali memenangkan laga kandang ketika menjamu Juventus. Pertarungan Napoli di ajang Liga Europa, menunjukkan mereka masih memiliki konsistensi cukup baik setelah berhasil menahan imbang wakil Premier League, Leicester City. Dengan catatan ini, Napoli memiliki modal lebih bagus pada laga pekan depan.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Melewati pertandingan kandang yang akan mempertemukan mereka dengan klub besar Napoli, tuan rumah harus menyiapkan banyak strategi. Sang pelatih kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-5-2 yang sempat diunggulkan dalam beberapa laga terakhirnya.

Udinese memainkan nama Deulofeu, dan Pussetto di lini terdepan. Permainan Larsen, Pereyra, Walace, Arslan, dan Molina mengisi sektor tengah untuk laga kali ini. Lini pertahanan tuan rumah diwarnai aksi terbaik dari Samir, Nuytinck, dan Becao pada pertandingan nanti.

Dari kubu tim tamu, Napoli dipastikan memainkan nama beberapa pemain andalan mereka seperti kiper Ospina di bawah mistar gawang. Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Lozano untuk lini terdepan. Lini tengah, masih dioptimalkan dengan penampilan dari Piotr Zielinski, Fabian Ruiz, dan Zambo Anguissa di laga tersebut.

Lini belakang Napoli diyakini menurunkan empat penggawa andalan mereka seperti Di Lorenzo, Koulibaly, Malcuit dan Rrahmani. Mereka masih punya performa solid luar biasa yang diyakini kembali mewarnai aksi dalam pertandingan kali ini. Jika dilihat dari skema permainan, bursa judi bola online menyebutkan Napoli tampak memiliki kesempatan meraih tiga poin.

Napoli diunggulkan dari permainan lini tengah mereka yang selalu memberikan umpan terbaik. Mereka juga pernah memenangkan laga kontra Udinese, sehingga kembali bertemu untuk ajang yang sama tampaknya tak begitu sulit.

Prediksi Skor Udinese VS Napoli: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here