Liga Italia: Prediksi Skor Inter VS Spezia 02 Desember 2021

0
145

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia akan kembali menyuguhkan laga seru pekan ini antara tim papan atas, Inter Milan yang dijadwalkan menyambut Spezia. Pertemuan kedua tim yang dilangsungkan pada Kamis (2/12) mulai tengah malam pukul 00:30 WIB tersebut memastikan keunggulan Inter Milan yang diyakini mampu menaklukkan tantangan dari tim tamu di Stadion San Siro.

Pertemuan kali ini akan menjadi peluang besar bagi Inter Milan yang sudah pasti menyuguhkan aksi menawan para pemainnya. Di klasemen Liga Italia, tim ini masih berada dengan posisi cukup apik di bawah rival sekotanya, AC Milan. Saat ini, Inter Milan mengemas total tiga puluh satu poin dengan kemenangan dari sembilan laga sepanjang musim.

Sementara catatan yang dihasilkan Spezia belum begitu beruntung dengan masih terpuruknya mereka di papan bawah. Berada di peringkat ke tujuh belas membuat tim tamu tak banyak diunggulkan pada pertemuan pekan 15 ini. Spezia juga baru menyuguhkan tiga kemenangan sepanjang musim ini dan tercatat sembilan kekalahan dialami.

Statistik Kedua Tim : Inter VS Spezia

Permainan yang ditunjukkan oleh Inter Milan sejauh ini cukup bisa dibanggakan. Tim tuan rumah juga berpengalaman dan bertemu bukan sekali dengan lawan serupa. Dari lima pertandingan terakhirnya, Inter Milan menghasilkan empat kemenangan dan satu laga imbang. Hasil imbang diraih Inter Milan ketika bertemu menghadapi AC Milan di partai Liga Italia.

Sumber Foto: Sportskeeda

Empat kemenangan menjadi catatan terbaik bagi tuan rumah menjelang laga ini. Klub berhasil meraih kemenangan ketika bertemu dengan Sheriff dalam lanjutan Liga Champions dan menang telak dari laga tersebut. Sementara dalam tiga pertandingan lainnya, Inter Milan pun berhasil menang menghadapi Napoli, Shakhtar Donetsk serta Venezia dalam kompetisi berbeda.

Dari catatan lima pertandingan yang dijalani oleh Spezia, bursa judi bola terpercaya mencatat tim tamu menghasilkan satu kali kemenangan saja. Spezia sempat bermain imbang ketika bertemu dengan Genoa. Pada laga berikutnya, mereka dikalahkan oleh Fiorentina dalam pertandingan tandang.

Spezia kemudian mengalami kekalahan lagi saat berhadapan dengan Atalanta, dan Torino, kedua pertandingan ini juga berasal dari kompetisi Liga Italia. Pekan lalu, Bologna mengalahkan tim ini dan membuat mereka kembali gagal mengamankan tiga poin di partai kandang.

Kondisi Para Pemain Inter VS Spezia

Inter Milan memiliki komposisi pemain yang cukup unggul musim ini. Sang pelatih diyakini kembali menurunkan skema 3-5-2 yang menjadi kekuatan penuh lini tengah tim tersebut. Tim tuan rumah kemungkinan kembali memanggil nama J. Correa dan Edin Dzeko di lini depan mereka.

Sumber Foto: Sports – SINDOnews

Tercatat lima pemain di lini tengah dari Inter Milan yang terbukti menghasilkan kontribusi apik sepanjang musim ini. ada performa dari Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Brozovic, Nicolo Barella di sektor ini. penampilan lini pertahanan Inter Milan masih dipercayakan pada F. Dimarco, A. Bastoni, serta Milan Skriniar yang konsisten di peran tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, Spezia diyakini akan memainkan nama J. Antiste, M. Nzola, serta D. Strelec pada laga tersebut. skema permainan 4-3-3 akan menjadi andalan bagi tim tamu dengan penampilan tiga pemain mereka di lini tengah antara lain, V. Kovalenko, G. Maggiore, serta S. Bastoni.

Dari lini pertahanan, sang pelatih memasang nama K. Aian, M. Erlic, D. Nikolaou, dan A. Reca pada laga ini. Untuk posisi kiper, tim tamu memaksimalkan I. Provedel pada laga tandang tersebut.

Melihat strategi yang dimainkan kedua tim, sulit bagi tim tamu mengimbangi kekuatan Inter Milan apabila sedang bermain lepas di kandang sendiri. Kemungkinan tim tamu masih akan gagal meraih tiga poin di laga ini.

Prediksi Skor Inter Milan VS Spezia: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here