Liga Italia: Prediksi Skor Inter Milan VS Atalanta 25 September 2021

0
96

Debatbola.com – Pada laga pekan ketujuh kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Inter Milan kontra Atalanta yang akan digelar pada hari Sabtu (25/9) malam di Stadion Giuseppe Meazza mulai pukul 23:00 WIB.

Inter Milan Misi Kudeta

Sama-sama memiliki koleksi 10 poin di pekan terbaru, Inter Milan dan sang rival, AC Milan tengah bersaing untuk memperebutkan peringkat puncak yang saat ini dihuni Napoli. Kedua tim Kota Milan ini memiliki selisih dua poin dari pemuncak klasemen. Akan tetapi dilihat dari laga mereka masing-masing, Inter Milan akan menemui laga yang lebih sulit dibandingkan dengan AC Milan.

Inter Milan kali ini akan berhadapan dengan Atalanta yang merupakan peringkat ketiga Serie A musim lalu. Sedangkan jalan lebih mudah akan dilakoni AC Milan dengan berhadapan dengan Spezia. Dengan bermain di kandang sendiri, Inter Milan akan berusaha mengunci tiga poin agar bisa segera mengkudeta dominasi Napoli di puncak klasemen. Ketajaman Edin Dzeko dari laga pekan sebelumnya masih sangat diharapkan bisa kembali hadir di laga kontra Atalanta akhir pekan mendatang.

Usai kehilangan Romelu Lukaku musim panas kemarin, perolehan gol dari tim asuhan Simone Inzaghi musim ini terancam berkurang. Beruntung manajemen La Beneamata mampu mendatangkan striker Bosnia, Edin Dzeko yang musim sebelumnya merumput bersama AS Roma. Di usianya yang mencapai 33 tahun, sang bomber berhasil menyumbangkan empat gol musim ini. Bersama Lautaro Martinez, Dzeko menempati posisi ketiga dan empat daftar pencetak gol terbanyak musim ini.

Atalanta Solidkan Permainan

Menjadi tim tamu di laga ini, Atalanta akan menyajikan permainan terbaik mereka untuk mencuri poin dari tuan rumah. Sejauh ini tim asuhan Gian Piero Gasperini ini sudah mampu menampilkan permainan terbaik mereka. Bahkan dari dua laga terbaru, skuad La Dea berhasil mengantongi kemenangan beruntun.

Suntikan enam poin sempurna ini akhirnya membawa Atalanta naik lima peringkat ke urutan kelima klasemen musim ini dengan koleksi 10 poin. Melalui laga ini, Atalanta butuh poin tambahan untuk bisa bersaing dengan tiga peringkat di atasnya untuk mengincar tiket Liga Champions tahun depan. Setidaknya butuh satu kemenangan saja untuk bisa masuk zona Champions.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Inter Milan VS Atalanta

Inter Milan sebagai tuan rumah di laga ini tercatat mengalami satu kali kekalahan dari lima laga terbarunya di semua kompetisi. Untuk empat laga lainnya, Inter Milan berhasil mengemas tiga laga dengan kemenangan, serta satu laga lainnya hanya menyumbangkan satu poin setelah berakhir dengan hasil imbang. Dari kelima laga terbaru ini, skuad I Nerazzurri berhasil mendulang gol sebanyak 15 kali dan kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Atalanta selaku tim tamu ternyata juga memiliki satu kali kekalahan atas lawan dari lima laga terbaru mereka di semua kompetisi. Sedangkan empat laga lainnya berakhir dengan masing-masing dua kali menang ditambah dua kali menemui hasil imbang dari lawan. Melalui kelima laga terbaru nini, skuad La Dea berhasil mengantongi sebanyak tujuh gol, namun mereka juga harus kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Bola Malam Ini Antara Inter Milan VS Atalanta

melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Inter Milan memiliki koleksi dua kemenangan dari total enam pertemuan atas Atalanta. Sedangkan Atalanta hanya satu kali menang atas Inter Milan. Untuk tiga laga sisanya, kedua kesebelasan hanya mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Dengan semua catatan statistik versi situs judi bola yang dirangkum di atas, memang Inter Milan lebih dijagokan untuk bisa menjadi pemenang. Akan tetapi Atalanta dipastikan akan menjadi lawan tangguh dan akan menyajikan laga krusial untuk pasukan Simone Inzaghi. Diprediksi laga antara Inter Milan kontra Atalanta akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here