Liga Inggris: Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa 25 September 2021

0
200

Debatbola.com – Manchester United akan bermain kembali di Liga Inggris setelah takluk atas West Ham United di gelaran Carabao Cup. Dimana Setan Merah kalah tipis atas The Hammers di markasnya sendiri dengan hasil skor 0-1 berkat gol dari Manuel Lanzini.

Pada matchday keenamnya di Liga Premier Inggris, pertandingan akan mempertemukan Manchester United yang berhadapan Aston Villa. Kedua tim tersebut dijadwalkan oleh bursa judi online bakal bertemu di Old Trafford, markas Manchester United, pada hari Sabtu (25/9) malam pukul 18.30 WIB.

Manchester United Ingin Jaga Asa

Kemenangan disinyalir akan menjadi target Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. Dimana poin penuh dipastikan bakal tetap menjaga harapan tim untuk semakin dekat dengan gelar Liga Premier Inggris.

Sebab kini baik Chelsea, Liverpool dan Manchester United sendiri memiliki perolehan poin yang sama dan menempati posisi satu hingga tiga. Maka dari itu jika tim memenangkan pertandingan melawan Aston Villa maka peluang menguntit singgasana akan terjaga.

Melawan Aston Villa, Setan Merah juga diperkirakan akan menjadi unggulan. Sebab kini tamunya yang dijuluki The Villas tersebut masih merayap tepat di pertengahan klasemen. Yang mana mereka baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah menaklukkan Everton, tiga gol tanpa balas.

Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal mengusung taktik 4-3-3 dengan formula menyerang. Cristiano Ronaldo diperkirakan akan kembali menjadi striker tim. Penyerang asal Portugal itu kini telah menciptakan 3 gol dan menjadi top skorer kedua di bawah rekan senegaranya, Bruno Fernandes.

Cristiano Ronaldo akan ditemani oleh dua pemain tim yang berposisi sebagai winger. Jadon Sancho dan Mason Greenwood kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit pertama. Keduanya dituntut untuk dapat membantu kinerja dari sang striker sebagai juru gedor tim.

Berlanjut ke lini tengah, posisi gelandang serang akan menjadi tempat bermain bagi Bruno Fernandes. Gelandang berusia 27 tahun tersebut bakal diberikan peran sebagai playmaker. Sementara dua slot gelandang tengah tim akan dimainkan oleh Paul Pogba dan Fred.

Terakhir di zona belakang Setan Merah, empat pemain bertahan tim akan menjadi harapan bagi sang pelatih. Luke Shaw serta Aaron Wan Bissaka ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo Raphael Varane serta kapten tim, Harry Maguire. Terakhir untuk posisi kiper akan diberikan kepada David De Gea.

Aston Villa Kurang Diunggulkan

Melawan Manchester United di Old Trafford dinilai akan menjadi partai yang menyulitkan bagi Aston Villa. Sebab lawannya itu tengah ganas-ganasnya bertarung di Liga Premier Inggris setelah musim lalu hanya menjadi runner up.

Maka juru taktik klub, Dean Smith diprediksikan akan menggunakan taktik 3-52. Danny Ings bakalan kembali ditandemkan bersama striker lainnya, Ollie Watkins di lini depan sebagai striker tengah. Keduanya akan diberikan tugas sebagai juru gedor tim.

Berlanjut ke lini tengah, lima pemain akan membuat sektor ini gemuk. Leon Bailey serta Bertrand Traore disinyalir akan ditempatkan sebagai gelandang sayap dan diharapkan dapat membantu menambah daya gedor tim.

Sementara di lini tengah, Dean Smith akan sangat bergantung kepada Douglas Luiz, John McGinn serta Jacob Ramsey. Ketiganya bakal diserahi peran yang sama yakni sebagai gelandang tengah untuk menghubungkan antar lini.

Pertahanan The Villas diyakini akan ditempati oleh tiga orang bek tengah secara sekaligus. Axel Tuanzebe bakal dipasangkan bersama Ezri Konsa serta kapten tim, Tyrone Mings sebagai penghuni jantung pertahanan tim. Terakhir sektor penjaga gawang akan menjadi milik Emiliano Martinez.

Prediksi Bola Hari Ini Antara Manchester United vs Aston Villa

Pertarungan kedua tim yang berlangsung di Old Trafford ini diduga kuat akan melahirkan Manchester United sebagai pemenangnya. Sebab tim yang dinahkodai oleh Ole Gunnar Solskjaer itu sedang dalam tren yang bagus. Diprediksi Setan Merah dapat menaklukkan tamunya dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here