Liga Indonesia: Prediksi Persebaya Surabaya vs Madura United 20 November 2021

0
179

Debatbola.com – Tak terasa ajang Liga Indonesia sekarang sudah hendak menginjak seri ketiga lebih tepatnya pada pekan ke 12. Perlu diketahui bahwa Liga Indonesia sudah memunculkan banyak tontonan hebat pada seri pertama dan kedua kemarin. Sudah tentu pada seri ketiga nanti para tim akan berjuang lebih ngotot lagi agar mereka tak terjungkal di medan perang. Sudah pasti pada akhir pekan ini akan cukup banyak laga yang mengandung unsur super big match.

Bahkan beberapa derby juga akan dihelat pada akhir pekan ini, salah satunya adalah Derby Suramadu. Partai Persebaya Surabaya vs Madura United ini agaknya akan tetap panas seperti tahun sebelumnya. Pasalnya Persebaya Surabaya dan Madura United mempunyai sejarah rivalitas yang cukup panas pada ajang Liga Indonesia beberapa tahun belakangan. Wajib diingat bahwa publik dapat menonton partai Derby Suramadu ini pada hari Sabtu 20 November 2021 mulai sore hari pukul 18.15 WIB.

Persebaya Surabaya Enggan Jumawa

Semua pasti paham betul bahwa sekarang Persebaya Surabaya yang dibesut oleh Aji Santoso performanya sedang impresif. Bahkan pada seri kedua kemarin penampilan menakjubkan mampu ditunjukkan oleh armada Persebaya Surabaya. Tak heran apabila Persebaya Surabaya sekarang berhasil ikut serta meramaikan panasnya persaingan di papan atas klasemen Liga Indonesia. Otomatis kondisi mental dan motivasi Persebaya Surabaya sedang cukup naik drastis pasca seri kedua kemarin.

Sumber Foto: Kompas Bola

Diperkirakan Persebaya Surabaya sudah sangat siap menyambut panasnya laga Derby Suramadu. Partai Persebaya Surabaya vs Madura United sudah pasti akan cukup spesial bagi Aji Santoso yang sekarang sedang banjir pujian. Kabarnya Aji Santoso siap patok target kemenangan dan dapatkan tiga angka penuh. Namun kabarnya Aji Santoso juga dengan tegas menyatakan timnya sama sekali tak jumawa.

Aji Santoso menegaskan bahwa Madura United adalah tim yang cukup berpotensi menggulingkan Persebaya Surabaya pada pekan 12 nanti. Oleh karenanya tak heran apabila Aji Santoso selalu mengingatkan jajaran pemainnya agar tak terlena dengan kondisi sekarang. Persebaya Surabaya akan tetap fokus menjalani laga dengan sangat optimis tanpa merendahkan lawannya sama sekali.

Madura United Sedang Menanti Magis Pelatih Anyar

Madura United sudah pasti juga akan tampil menekan ketika jumpa Persebaya Surabaya karena tim ini sedang butuh pon. Krisis kemenangan sekarang sedang dialami oleh Madura United di ajang Liga Indonesia. Otomatis kini tekanan untuk menang pada kubu Madura United terbilang sangat besar agar tim ini tak semakin terpuruk. Madura United menjadi tim paling jeblok setelah Persik Kediri dalam urusan klasemen sementara.

Maka dari itu, ini adalah hal yang sangat riskan bagi Madura United apabila terus dibiarkan. Madura United bahkan beberapa hari lalu sudah memecat pelatih utamanya yakni Rahmad Darmawan. Pemecatan tersebut dilakukan oleh Madura United menyusul menurunnya performa tim di ajang Liga Indonesia musim 2021/2022.

Tak lama berselang, Madura United langsung mendapat pelatih baru yang berkualitas yakni Fabio Lefundes. Kabarnya Madura United kini sangat termotivasi untuk menang dan berharap Fabio Lefundes bisa angkat performa tim. Bisa dibilang kini para pendukung Madura United sedang banyak menanti magis dari seorang Fabio Lefundes. Diperkirakan Fabio Lefundes akan targetkan angka penuh pada laga pertamanya bersama dengan skuad Madura United.

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Madura United

Partai panas Persebaya Surabaya vs Madura United diperkirakan akan jadi derby paling dinanti akhir pekan ini. Tak heran apabila cukup banyak pengamat yang meraba prediksi skor pada partai Persebaya Surabaya kontra Madura United. Bursa judi online memprediksikan Persebaya Surabaya akan mampu menjegal Madura United dengan hasil tipis, yakni skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here