Liga Indonesia: Prediksi Bhayangkara vs PSM Makassar 06 November 2021

0
106

Debatbola.com – Pekan ke-11 BRI Liga 1 Indonesia akan berlanjut di akhir pekan ini dan menyelenggarakan total sembilan laga. Total seluruh tim Liga 1 Indonesia yang berjumlah 18 tim itu akan mengambil bagiannya dan saling sikut merebut poin.

Salah satu laga yang dipertandingkan di pekan tersebut adalah duel seru antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar. Kedua tim dijadwalkan akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Sabtu (6/11) besok sore pukul 18.15 WIB.

Bhayangkara FC Berencana Salip Posisi Puncak

Hingga pekan ke-10 Bhayangkara FC masih menjadi pemegang kunci posisi puncak klasemen dengan perolehan poin 25. Namun posisinya itu telah disalip oleh Persib Bandung yang sudah melakoni pertandingan pekan ke-11nya melawan Persela Lamongan.

Pada laga tersebut Persib Bandung berhasil mencetak skor 1-3 dan mendapatkan poin penuh. Kini Maung Bandung bercokol di posisi puncak dengan poin sama dengan Bhayangkara FC walaupun mereka belum memainkan pertandingan pekan ke-11.

Maka dari itu melawan PSM Makassar, tim yang berjuluk The Guardian ini dipastikan akan menargetkan misi wajib menang. Dimana dengan kemenangan maka dipastikan skuat asuhan Paul Munster tersebut dapat kembali menguasai singgasana.

Diprediksi pelatih asal Skotlandia itu bakal menghadirkan pemain terbaiknya pada laga ini dengan pola permainan 4-3-3. Ezechiel Ndouasel, penyerang tim dengan label pemain tersubur akan diandalkan sebagai goal getter pada laga ini.

Penyerang asal Chad tersebut tidak akan berdiri sendiri namun ditemani oleh dua pemain sayap tim di sisi kiri dan kanannya. Adam Alis beserta Andik Vermansyah adalah dua pemain yang berpotensi bermain di lini depan.

Selanjutnya di lini tengah klub dipastikan mengisinya dengan tiga nama gelandang. Wahyu Subo Seto kemungkinan besar menjadi andalan sebagai gelandang serang. Sementara di belakangnya akan diturunkan double pivot tim, Yu-jun Lee dan Evan Dimas.

Masuk ke zona pertahanan, The Guardian akan diperkuat dengan hadirnya duet Ruben Sanadi dan Fatchu Rochman sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain bek tengah, Anderson Salles dan Hansamu Yama. Sementara di bawah mistar gawang tim akan ditempatkan Awan Setho, kapten tim.

PSM Makassar Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

PSM Makassar menganggap laga ini sebagai tantangan terbesar baginya. Tim juga dipastikan dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah membungkam Persita dengan skor telak 0-3. Diprediksi PSM juga bakal mengusahakan yang terbaik agar bisa mengalahkan Bhayangkara FC.

Sebab jika mengalami hasil buruk pada partai ini, tim berpotensi dapat terjun bebas dari posisi kelima menjadi kesepuluh. Dimana empat tim dibawahnya punya peluang untuk menggeser posisi Laskar Pinisi jika berhasil menang di partai lainnya.

Kemungkinan besar pelatih tim, Milomir Seslija akan memasang pola permainan 3-5-2 di pertandingan ini. Duet Belanda, Anco Jansen beserta Wiljan Pluim disinyalir akan menjadi andalan di sektor lini depan. Dimana keduanya telah membuktikan perannya sebagai penyerang pada laga sebelumnya kontra Persita dengan merepotkan pertahanan musuh.

Sektor tengah diprediksi akan melibatkan langsung lima gelandang tim dengan peran berbeda. Ilham Udin Armaiyn dan Yakub Sayuri punya peluang untuk diturunkan kembali oleh pelatihnya sebagai gelandang sayap. Keduanya ditempatkan mengapit tiga gelandang tengah tim, Sutanto Tan, Fajar Handika dan Muhammad Arfan.

Beralih ke posisi belakang, PSM Makassar akan menurunkan tiga nama pemain belakangnya. Serif Hasic, Erwin Gutawa dan Hasyim Kipuw adalah tiga nama pemain yang berpotensi bermain. Ketiganya akan membantu sang kiper, Hilmansyah dalam bertahan.

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs PSM Makassar 06 November 2021

The Guardian yang punya performa lebih baik ketimbang wakil Sulawesi Selatan itu diprediksi dapat meraih kemenangan. Bursa situs judi online terlengkap memperkirakan Bhayangkara FC dapat meraih poin penuh dengan menaklukkan Laskar Pinisi, yakni skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here