Liga Indonesia Pekan Ini: Prediksi Persik Kediri vs Persebaya Surabaya 28 November 2021

0
116

Debatbola.com – Tak terasa seri ketiga Liga Indonesia yang banyak dinanti oleh publik akhirnya sudah berjalan dua pekan. Otomatis kini para klub sudah kantongi dua laga di seri ketiga Liga Indonesia ini. Bisa dibilang pada seri ketiga Liga Indonesia kali ini terasa paling spesial di antara seri yang lainnya. Pasalnya di seri ketiga kemarin cukup banyak dinamika yang terjadi dan sangat sulit untuk ditebak. Bahkan bisa dibilang sekarang semua klub Liga Indonesia sangat berpotensi saling tikam dalam lanjutan seri ketiga musim ini.

Menurut jadwal yang sudah tersedia, akhir pekan ini akan ada partai yang sangat sengit sekali yakni Persik Kediri vs Persebaya Surabaya. Sejarah cukup membuktikan bahwa partai Persik Kediri kontra Persebaya Surabaya selalu panas setiap eranya. Hal tersebut dikarenakan partai ini cukup mengandung adu gengsi lantaran laga ini adalah derby Jatim. Maka dari itu, publik wajib menanti partai derby Jatim ini pada hari Minggu 28 November 2021 sore hari pukul 18.15 WIB live.

Persik Kediri Belum Bangkit di Bawah Javier Roca

Persik Kediri sekarang sedang sangat dirundung badai yang tak pernah berhenti. Pasalnya Persik Kediri sampai sekarang tak bisa jaga konsistensinya terhitung sejak seri pertama berjalan. Bahkan sekarang sudah masuk seri ketiga, namun armada Persik Kediri tak kunjung bisa raih rentetan ciamik. Tak hanya itu, Persik Kediri juga sudah berganti pelatih kepala, namun upayanya dinilai tak kunjung sukses. Bisa dibilang sekarang Persik Kediri masih dalam tahap adaptasi dengan sosok pelatih anyar.

Sumber Foto: Indosport

Semua pasti tahu betul bahwa Persik Kediri adalah tim yang berganti pelatih anyar beberapa pekan kemarin. Pelatih anyar yang sekarang membesut Persik Kediri adalah Javier Roca. Publik Kediri pastinya sangat berharap dengan adanya Javier Roca tim kebanggaannya bisa terangkat dalam waktu dekat. Para pendukung Persik Kediri juga sangat berharap bahwa Javier Roca bisa segera angkat performa Persik Kediri pada seri ketiga.

Tetapi sangat disayangkan bahwa armada Persik Kediri justru kian terjerembab di bawah asuhan Javier Roca. Tetapi rasanya tak akan adil apabila hanya salahkan sosok Javier Roca semata. Hal tersebut lantaran pekerjaan Javier Roca tidaklah mudah karena pelatih ini datang di tengah perjalanan. Diperkirakan Javier Roca akan berupaya petik kemenangan pertama saya saat laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya Kian On Fire

Persebaya Surabaya adalah tim yang cukup solid karena Aji Santoso sudah memegang klub ini sejak musim yang lalu. Otomatis adaptasi antar jajaran pemain di bawah besutan Aji Santoso sudah sangat solid sekali. Hal tersebut dikarenakan Aji Santoso sudah paham betul tentang filosofi bermain armada Persebaya Surabaya.

Sumber Foto: Suha News

Bisa dibilang sekarang Persebaya Surabaya sudah sangat garang dan tak terasa sudah berada di 5 besar klasemen sementara Liga Indonesia. Padahal Persebaya Surabaya sempat sedikit kelimpungan pada seri pertama beberapa bulan yang lalu. Tetapi berkat ketenangan yang luar biasa dari Aji Santoso, akhirnya pelatih veteran ini berhasil menyulap Persebaya Surabaya jadi lebih gahar.

Diperkirakan skuad Persebaya Surabaya sudah sangat siap tempur dengan armada Persik Kediri akhir pekan ini. Kemungkinan besar skuad Persebaya Surabaya akan incar tiga poin penuh saat jumpa anak asuh Javier Roca.

Prediksi Skor Persik Kediri vs Persebaya Surabaya Malam Ini

Partai Persik Kediri vs Persebaya Surabaya sudah pasti akan cukup jadi sorotan, utamanya dari segi perkiraan hasil laga. Karena Persebaya Surabaya lebih solid, bursa agen sbobet memperkirakan tim ini bakal berhasil menggulung Persik Kediri dengan hasil cukup telak skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here