Liga Europa: Prediksi Skor Real Betis vs Bayer Leverkusen 21 Oktober 2021

0
145

Debatbola.com – Pertandingan big match seru kembali akan disajikan di matchday ketiga Liga Europa. Pertarungan big match tersebut dijadwalkan akan dimainkan di grup G antara Real Betis vs Bayer Leverkusen. Kini kedua tim tersebut sama-sama berada di posisi teratas tabel grup dengan hasil sempurna 6 poin.

Maka pertandingan ini akan menjadi penentu tim mana yang berhak untuk menempati singgasana. Direncanakan markas Real Betis, Benito Villamarin Stadium bakal dijadikan arena pertandingan. Menurut jadwal bursa judi bola online kedua tim bakal memulai pertandingannya pada hari Kamis (21/10) besok malam pukul 23.45 WIB.

Real Betis Diuntungkan Sebagai Tuan Rumah

Melawan tim terkuat di grup G, Real Betis yang berhasil meraih dua kemenangan berturut-turut dapat memanfaatkan haknya sebagai tuan rumah. Namun tidak serta merta mereka bakal diunggulkan sebagai pemenang laga ini.

Sebab Bayer Leverkusen mempunyai skuat yang lebih mewah ketimban klub yang berpartisipasi di La Liga tersebut. Namun sebaliknya tim yang berjuluk Béticos del Universo Verdiblancos ini tidak akan menyerahkan begitu saja posisi singgasana kepada penantangnya.

Diprediksi pelatih tim, Manuel Pellegrini akan menurunkan pasukan terbaiknya dalam formula 4-2-3-1. Top skorer tim sementara, Willian Jose bakal memerankan peran sebagai juru gedor utama timnya. Dirinya bakal dijadikan sebagai tulang punggung tim dalam hal penyerangan.

Sergio Canales dan Rodri Sanchez kemungkinan besar akan dimainkan sebagai duet winger dan ditempatkan bersisian dengan Willian Jose. Kedua winger ini diharapkan dapat membantu kinerja dari penyerang tim.

Tiga orang gelandang diduga kuat akan dipasang oleh Manuel Pellegrini guna mengisi sektor tengah. Nabil Fekir kemungkinan besar ditempatkan sebagai gelandang serang. Sementara dua pemain lainnya, William Carvalho dan Andres Guardado bertindak sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan Béticos del Universo Verdiblancos akan menggunakan jasa keempat pemain bertahannya. Alex Moreno beserta Hector Bellerin bakal ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Marc Bartra serta Edgar Gonzalez. Sementara posisi kiper akan diambil alih oleh Rui Silva.

Bayer Leverkusen Tidak Ingin Kehilangan Tahtanya

Bayer Leverkusen datang ke markas Real Betis dengan satu tujuan jelas yaitu meraih kemenangan. Dimana kemenangan akan semakin mempertegas posisinya sebagai pemuncak klasemen grup G dengan tiga kemenangan beruntun.

Namun performa tim mengalami penurunan setelah dikalahkan oleh Bayern Munchen pada lanjutan spieltag kedelapan Bundesliga. Tim yang berjuluk Die Werkself ini harus merasakan gawangnya dibobol lima kali secara berturut-turut oleh penyerang Bayern Munchen.

Melawan Real Betis dipastikan akan menjadi pelampiasan kekalahan tim. Maka diperkirakan juru taktik tim, Gerardo Seoane menggunakan skema 4-2-3-1. Patrik Schick tentu saja akan diplot sebagai penyerang tunggal.

Dirinya kemungkinan bakal ditemani oleh dua pemain sayap Die Werkself, Paulinho beserta Moussa Diaby. Keduanya akan bertanggung jawab untuk urusan umpan silang namun juga dalam mencetak gol agar menambah peluang tim menang.

Florian Wirtz dipastikan bakal memerankan peran sebagai gelandang serang dan diberikan kepercayaan mengatur serangan tim. Dua gelandang tengah bakal berdiri di belakangnya yang diprediksi dimainkan oleh Nadiem Amiri dan Kerem Demirbay.

Pertahanan Bayer Leverkusen berpotensi menurunkan pemainnya yang bertipe bek. Mitchel Bakker dan Jeremie Frimpong disinyalir bakal mengisi sektor bek sayap. Sementara sektor tengah diserahkan kepada Jonathan Tah dan Odilon Kossounou. Thomas Hradecky, kapten tim bakal diserahkan tugas mengawal gawang.

Prediksi Bola Real Betis vs Bayer Leverkusen 21 Oktober 2021

Pertandingan antara dua tim dengan kemenangan mutlak setelah melakoni dua matchday awal di Liga Europa ini kemungkinan akan berjalan seru. Diprediksi Bayer Leverkusen dapat meraih kemenangan di pertandingan melawan Real Betis dengan hasil skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here