Liga Europa: Prediksi Lokomotiv Moscow vs Marseille 16 September 2021

0
656

Debatbola.com – Lokomotiv Moscow akan memulai perjalannya di Liga Europa dengan menghadapi wakil Prancis, Olympique Marseille sebagai lawannya. Dimana pertarungan antara Lokomotiv Moscow vs Olympique Marseille ini akan tersaji di RZD Arena, markas Lokomotiv Moscow pada Kamis (16/9) besok malam pukul 23.45 WIB.

Lokomotiv Moscow Diragukan

Lokomotiv Moscow menjamu Olympique Marseille sebagai lawan pertamanya di gelaran Liga Europa di musim ini. Kini tim yang berasal dari ibukota Rusia ini dalam performa yang cukup buruk dengan hanya mengemas 15 poin dari 7 pertandingan.

Hal itu membuat tim yang dijuluki Steam Locomotive ini hanya menduduki peringkat ketiga sementara Liga Rusia. Dimana tim ini hanya sanggup meraih 4 kali kemenangan dan 3 hasil imbang dalam 7 laga yang telah dijalani.

Diprediksi, melawan Olympique Marseille, Lokomotiv Moscow akan mengalami kesulitan. Sebab lawan yang dihadapinya lebih kuat secara komposisi pemain. Pelatih tim, Marko Nikolic kemungkinannya menurunkan para pemainnya dengan taktik 4-4-2.

Fedor Smolov serta Gyrano Kerk akan menjadi andalan bagi sang pelatih di lini depan timnya. Kedua pemain tersebut bakalan tepat dimainkan sebagai ujung tombak tim dalam melakukan serangan balik. Dimana tim berpotensi bermain dengan sistem yang lebih bertahan menghadapi serangan dari wakil Prancis.

Kedua striker tersebut akan disokong kinerjanya oleh dua winger tim yang bermain sebagai gelandang sayap. Kedua pemain tersebut adalah Maksim Petrov serta Rifat Zhemaletdinov. Masing-masing pemain ini akan mengapit dua gelandang tengah tim, Daniil Kulikov serta Alexis Beka Beka.

Turun lebih jauh ke zona pertahanan, Steam Locomotive bakalan diperkuat oleh empat pemainnya yang bertipe sebagai bek. Nair Tiknizyan dan Stanislav Magkeev yang ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Tin Jedvaj serta Dmtri Zhivoglaydov. Sedangkan untuk peran kiper akan diberikan kepada Guilherme yang diembankan jabatan kapten.

Olympique Marseille Siap Targetkan Kemenangan

Sementara itu performa yang lebih baik ditunjukkan oleh Olympique Marseille. Dimana tim yang berjuluk Les Phoceens ini hanya mengalami hasil sekali imbang dari 4 pertandingannya di Ligue 1. Mereka juga baru saja mengalami kemenangan saat bertanding menghadapi AS Monaco.

Tim yang diasuh oleh Jorge Sampaoli ini berpotensi turun dengan kekuatan penuhnya. Eks pelatih timnas Argentina itu diprediksi akan menurunkan para legiunnya dengan balutan taktik 3-3-3-1. Amine Harit disinyalir ditempatkan sebagai striker dan diberikan peran sebagai juru gedor tim.

Sayang sekali, Olympique Marseille tidak dapat diperkuat oleh Dimitri Payet yang masih dibekap cedera. Maka, Amine Harit akan dipasangkan bersama dua pemain sayap tim yakni Bamba Dieng dan Cengiz Under sebagai penggantinya.

Di lini sentral Matteo Guendouzi, pemain pinjaman dari Arsenal ini bakalan dipasang sebagai gelandang serang. Sementara di belakangnya akan berdiri tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Dimana ketiga pemain tersebut adalah Valentin Rongier, Pol Lirola, serta kapten tim, Boubacar Kamara.

Masuk ke zona pertahanan, Les Phoceens bakalan menurunkan tiga pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Luan Peres, Leonardo Baleri serta William Saliba bakalan ditandemkan bersama dan ditunjuk bermain di posisi jantung pertahanan. Sementara posisi penjaga gawang akan diserahkan kepada Pau Lopez.

Prediksi Bola Liga Europa: Lokomotiv Moscow vs Olympique Marseille

Pertandingan pembuka Liga Europa grup E ini, bursa judi online lebih mengunggulkan tim tamu Marseille untuk menang di laga ini. Dimana tim yang berjuluk Les Phoceens itu mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik daripada lawannya. Maka dari itu di akhir pertandingan, Marseille diyakini dapat menuai poin penuh.

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Olympique Marseille : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here