Liga Champions: Prediksi Young Boys vs Villarreal 21 Oktober 2021

0
213

Debatbola.com – Villarreal lanjutkan perjalanannya di kancah Liga Champions dengan bertandang ke markas perwakilan Swiss, Young Boys. Pertandingan antara Young Boys vs Villarreal itu bakal dilangsungkan pada hari Kamis (21/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Young Boys Bertahan Di Posisi Runner Up

Menjadi tim dengan skuat terlemah di antara kontestan lainnya di grup F menjadikan tim asal Swiss ini bermain tanpa beban yang berarti. Hasilnya kini mereka berada di tempat kedua di tabel klasemen grup F dengan poin 3.

Klub dengan julukan YB tersebut berhasil mendapatkan poin penuh setelah menaklukkan salah satu tim terkuat di grup F, Manchester United. Sayang di matchday kedua melawan Atalanta mereka harus tertunduk lesu akibat kekalahan 1-0.

Menghadapi Villarreal di matchday ketiga, Young Boys masih memiliki harapan untuk dapat meraih kemenangan. Namun skuat asuhan David Wagner ini tidak boleh menganggap remeh calon lawannya itu. Sebab komposisi skuat lawannya nanti lebih kuat.

Diprediksi David Wagner bakal menurunkan pola permainan 4-2-3-1 atau sama seperti yang dipakainya kala menaklukkan Manchester United. Meschack Elia, diprediksi akan diturunkan sebagai penyerang utama.

Sang penyerang tidak akan bermain sendiri di lini depan melainkan ditopang oleh kehadiran dua punggawa tim berposisi winger. Nicolas Moumi dan Christian Fassnacht adalah kemungkinan dua winger yang dipilih oleh sang pelatih.

Berlanjut ke lini tengah, Young Boys bakalan diperkuat oleh para gelandangnya. Michel Aebischer adalah sosok yang berpotensi dimainkan sebagai gelandang serang. Kemudian dua gelandang tengah, Christopher Martin beserta Vincent Sierro juga tak luput dari perhatian juru taktik.

Pertahanan skuat perwakilan Swiss ini bakal dipastikan dimainkan oleh empat orang bek. Ulisses Garcia bakal dipasangkan bersama Silvan Hefti untuk memperkuat zona bek sayap. Keduanya bakal dipasangkan bersama dua orang bek tengah.

Dimana posisi bek tengah kemungkinan diisi oleh Mohamed Camara beserta Sandro Lauper. Keempat pemain bertahan tersebut akan saling bekerja sama guna meringankan tugas dari sang penjaga gawang, David von Ballmoos.

Villarreal Harus Bekerja Ekstra Keras

Villarreal datang ke markas Young Boys dengan beban yang cukup berat dimana mereka tampil di luar ekspektasi. Tim asal Castellon tersebut kini bertindak sebagai penghuni dasar klasemen dengan hanya mengantongi 1 poin berkat hasil seri melawan Atalanta.

Maka pada pertandingan ini mereka diharapkan dapat meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions. Apalagi rekam jejak mereka di kancah domestik juga tidak tidak terlalu bagus dengan hanya menghuni peringkat ke-12.

Unai Emery, juru taktik tim diprediksi akan memasang skema menyerang dengan formasi 4-3-3. Gerard Moreno dipastikan bakal menjadi penyerang tunggal dan dipasangkan bersama dua winger, Arnaut Danjuma dan Yeremy Pino.

Dua gelandang tengah bakal menjadi andalan Unai Emery di zona sentral. Dimana kedua pemain yang kemungkinan diturunkan adalah Dani Parejo dan Manu Trigueros. Sedangkan satu gelandang bertahan, Etienne Capoue akan ditempatkan di belakang kedua gelandang tengah tersebut.

Di zona pertahanan, tim yang dijuluki Kapal Selam Kuning ini akan dipenuhi oleh dua bek sayap, Alberto Moreno dan Juan Foyth. Sementara sektor palang pintu bakal diserahkan kepada duo Pau Torres dan Aissa Mandi. Terakhir, Geronimo Rulli bakal bertindak sebagai pengisi posisi penjaga gawang.

Prediksi Skor Young Boys vs Villarreal 21 Oktober 2021

Pertandingan matchday ketiga Liga Champions grup F ini, bursa casino online memperkirakan kemungkinan besar mengunggulkan Villarreal sebagai pemenang. Melawan tim yang lebih lemah darinya, kedisiplinan dalam bermain dan minimnya eror permainan akan sangat membantu wakil Spanyol. Diprediksi kemenangan skor 0 – 2 akan dibawa pulang ke Castellon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here