Liga Champions: Prediksi Sporting Lisbon VS Besiktas 04 November 2021

0
105

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan fase grup Liga Champions akan berlangsung pada tengah pekan ini. Satu laga menarik di grup C antara Sporting Lisbon menghadapi Besiktas berlangsung pada Kamis (4/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Bertanding di Jose Alvalade, tuan rumah Sporting CP pasti akan berupaya memenangkan laga ke empat dalam fase grup tersebut.

D Grup C, Sementara ini posisi Sporting Lisbon masih belum menarik. Nyaris sempurna di pertandingan sebelumnya menghadapi Besiktas, Sporting CP justru berada di posisi ke tiga. Klasemen Grup C dikuasai oleh Ajax dan wakil Bundesliga, Borussia Dortmund. Sporting Lisbon baru menghasilkan tiga poin sepanjang kompetisi ini berlangsung.

Sementara itu, lawan mainnya kali ini adalah Besiktas. Tim yang belum pernah meraih kemenangan sekalipun di fase grup Liga Champions. Berada di posisi ke empat, tentunya mereka terancam keluar dari persaingan di kompetisi ini. Besiktas juga tak mampu mengimbangi permainan Sporting CP di laga kandang beberapa pekan lalu.

Statistik Kedua Tim Sporting Lisbon VS Besiktas

Pertemuan kedua tim sebelumnya terjadi sebanyak tiga kali. Dua pertandingan berlangsung pada tahun 2015 silam di kompetisi yang sama. statistik menunjukkan Sporting Lisbon jauh lebih unggul dan mampu menguasai permainan yang ditunjukkan oleh Besiktas. Begitu juga ketika bertemu di Liga Champions musim ini dimana mereka juga mengemas kemenangan pada laga tandang ke markas Besiktas.

Dari lima pertandingan terakhir, Sporting CP berhasil meraih kemenangan sebanyak lima pertandingan. Catatan sempurna ini diperoleh saat mereka bertemu dengan Belenenses, Besiktas, Moreirense, dan Famalicao di Liga Portugal. Satu pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan saat menghadapi Guimaraes di laga kandang.

Sementara dari lima pertandingan terakhir yang diperoleh oleh Besiktas menunjukkan tim ini belum mengupayakan dengan baik konsistensi mereka. Besiktas sempat menang saat bertemu dengan Galatasaray. Kemenangan berikutnya terjadi ketika bertemu dengan Sivasspor pada laga kandang di lima pekan silam.

Sebanyak tiga pertandingan lainnya berakhir dengan catatan kekalahan Besiktas dari Istanbul B, Sporting Lisbon dan laga kontra Hatayspor pada pekan lalu. Data statistik versi bursa judi online terbaik ini menunjukkan tim tamu belum punya modal cukup.

Kondisi Para Pemain Sporting Lisbon VS Besiktas

Pemain Sporting Lisbon berada dalam kondisi yang memungkinkan untuk menurunkan skuad utama mereka. Tidak ada kabar tentang pemain yang cedera maupun akumulasi kartu di partai sebelumnya membuat sang pelatih kemungkinan menurunkan formasi 3-4-3 di laga kali ini. Pertandingan tersebut diwarnai dengan aksi Inacio, Coates, dan Feddal di lini belakang.

Pertandingan juga akan dimaksimalkan di sektor tengah oleh permainan Pedro Porro, Nunes, Palhinha, dan M. Reis. Sementara untuk lini serang mereka, menyuguhkan aksi menawan dari Pedro GOncalves, Paulinho dan Pablo Sarabia. Kemampuan ketiga pemain dalam mengolah serangan tak perlu dipertanyakan.

Dari kubu tim tamu, Besiktas diprediksi menurunkan formasi 4-2-3-1 di laga kali ini. Pertandingan akan dimaksimalkan oleh Batshuayi di lini terdepan, diikuti oleh penampilan Alex Teixeira, Ghezzal, dan C. Larin. Ada performa dari Uysal dan Hutchinson di lini tengah tim tamu.

Sang pelatih menurunkan nama C. Meras, Francisco, D. Vida dan Rosier di pertandingan ini. keempat bek tersebut menjadi upaya tim tamu mempertahankan gawang yang dijaga oleh Destanoglu pada laga tersebut.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim masih mempertimbangkan kemenangan Sporting CP di laga ini. Tuan rumah punya bekal yang sempurna dengan beberapa aksi menawan mereka selama ini.

Prediksi Skor Sporting Lisbon VS Besiktas: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here