Liga Champions Grup G : Prediksi Sevilla vs RB Salzburg 14 September 2021

0
229

Debatbola.com – Kompetisi sepakbola tertinggi di benua biru, UEFA Champions League dijadwalkan akan bergulir kembali di musim barunya. Masing-masing 32 tim di delapan grup bakal saling libas untuk dapat mencuri tiga poin guna lolos ke babak selanjutnya.

Di grup G, pertandingan akan menyajikan pertarungan antara Sevilla vs RB Salzburg. Laga tersebut rencananya diselenggarakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Selasa (14/9) besok malam pukul 23.45 WIB.

Sevilla Punya Skuat Yang Lebih Baik

Klub asal Andalusia ini berada di grup kemungkinannya cukup mudah untuk dilewatinya. Sevilla tergabung bersama RB Salzburg, LOSC Lille dan Wolfsburg. Dimana ketiga klub ini bisa dikatakan selevel atau di bawah levelnya.

Melawan RB Salzburg diprediksi Sevilla bisa meraih kemenangan pertamanya lantaran memiliki komposisi skuat yang lebih baik. Dilansir dari transfermarkt.com, tim yang berjuluk Los Nervionenses itu memiliki total harga pasar 490 juta Euro. Sementara RB Salzburg hanya 152 juta Euro.

Diprediksi Julen Lopetegui, selaku pelatih Los Nervionenses bakalan menurunkan pasukan terbaiknya dengan taktik 4-2-3-1. Youssef En-Nesyri disinyalir menjadi striker dan memimpin serangan timnya dengan ditempatkan sebagai ujung tombak.

Pemain internasional Maroko itu akan ditemani dengan kehadiran dua punggawa lainnya yang berperan sebagai winger. Kedua pemain tersebut adalah Lucas Ocampos dan Suso yang ditugaskan untuk menyokong kinerja dari sang striker.

Selanjutnya, lini sentral tim tuan rumah akan dihuni oleh tiga pemainnya yang bertipe sebagai gelandang. Ivan Rakitic dipastikan akan membela timnya dan diberikan peran sebagai playmaker. Sementara duet Joan Jordan serta Thomas Delaney menjadi andalan sang pelatih sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Los Nervionenses kemungkinan besar bergantung kepada permainan empat legiunnya. Duet Argentina, Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel diduga kuat akan dimainkan oleh Julen Lopetegui sejak awal pertandingan.

Setelah itu dua pemain lainnya, Jules Kounde dan Diego Carlos diprediksi akan ditandemkan kembali dan diplot sebagai bek tengah. Kedua pemain ini diharapkan dapat membantu kinerja sang kiper, Bono dari serangan musuh.

RB Salzburg Memainkan Laga Berat

Dari sisi tim tamu, RB Salzburg dipastikan akan memainkan laga berat kala bertemu dengan salah satu tim terkuat, Sevilla. Diperkirakan tim yang dijuluki Die Bullen tersebut akan kesulitan menghadapi tim perwakilan Spanyol itu apalagi laga dimainkan di markasnya.

Kemungkinan besar tim yang berlokasi di Austria ini akan bermain dengan pola 4-3-3 hasil racikan sang pelatih, Matthias Jaissle. Chukwubuike Adamu kemungkinan besar akan menjadi tumpuan RB Salzburg di lini depan.

Penyerang yang baru berusia 20 tahun itu bakalan dipasangkan dengan dua tambahan pemain lagi. Dimana kedua pemain itu adalah Karim Adeyemi serta Luka Sucic yang menempati sisi kiri dan kanan lapangan sebagai winger.

Melompat ke lini sentral, tiga orang pemain yang bertipe sebagai gelandang dipastikan akan diturunkan oleh Matthias Jaissle. Ketiga pemain itu adalah duet Nicolas Seiwald dan Bernardo yang menghuni sektor gelandang tengah. Dilanjutkan Mohamed Camara sebagai gelandang bertahan.

Ke sektor belakang, Die Bullen berpotensi diperkuat dengan kehadiran empat pemain bertahannya. Sang kapten, Andreas Ulmer dipastikan akan ditandemkan bersama Rasmus Kristensen sebagai bek sayap.

Kemudian duo Maximilian Wober serta Oumar Solet bakalan dijadikan tandem di jantung pertahanan. Terakhir posisi kiper bakalan diserahkan kepada kiper berkebangsaan Swiss, Philipp Kohn untuk mengawal gawang RB Salzburg.

Prediksi Bola Sevilla vs RB Salzburg

Pertandingan pembuka Liga Champions grup G ini,  bursa judi online lebih mengunggulkan Sevilla sebagai pemenangnya. Dimana seperti yang sudah disebutkan bahwa tim asal Andalusia itu mempunyai kedalaman skuat dan pengalaman bertanding di benua eropa yang lebih baik dari lawannya.

Prediksi Skor Sevilla vs RB Salzburg : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here