Libas Georgia Pada Uji Coba, Memphis Depay On Fire dan Siap Menghadapi Euro

0
190
Libas Georgia Pada Uji Coba, Memphis Depay On Fire dan Siap Menghadapi Euro

Debatbola.com – Pasukan Belanda atau biasa dikenal banyak orang dengan sebutan pasukan Oranye merupakan salah satu tim Eropa yang menyandang status sebagai raksasa. Hal ini dikarenakan pasukan Oranye merupakan tim atau negara yang banyak sekali menggoreskan deretan sejarah di peradaban sepakbola dunia. 

Banyak pemain hebat lahir dari pasukan Oranye ini, tak sedikit pula pelatih top Eropa juga berasal dari negara ini. Dalam hal ini, pasukan Belanda enggan status raksasa Eropa yang saat ini disandangnya hilang begitu saja di tangan tim lainnya. Banyak yang berpendapat bahwa pasukan Oranye akan mampu berbuat banyak kala melakoni ajang Euro Juni ini.

Belanda yang saat ini dihuni banyak pemain muda berbakat, nampaknya tak main-main dalam upayanya menyiapkan Euro 2020 mendatang. Pasalnya pasukan Belanda menurut kabar yang beredar mematok dan pasang target tinggi untuk ajang empat tahunan ini.

Pasukan Belanda sendiri sudah cukup lama berdiam diri dan haus akan kemenangan. Tak hanya haus kemenangan, pasukan Oranye ini kabarnya juga tengah haus akan gelar. Oleh karena itu, banyak sekali yang menanti kedigdayaan pasukan Belanda pada ajang Euro yang dilaksanakan beberapa hari lagi.

Pasukan Belanda Menyiapkan Skuadnya Dengan Melakukan Beberapa Kali Uji Coba

Timnas Belanda dari segi materi pemain sudah nampak cukup mumpuni dan tak kalah dengan tim raksasa lainnya. Oleh karena itu, pekerjaan rumah yang saat ini harus segera diselesaikan sang pelatih bukan lagi persoalan tentang penunjukan pemain. Karena jauh-jauh hari pasukan Belanda ini sudah melakukan seleksi dan penunjukkan pemain yang nantinya akan digunakan dalam ajang Euro. 

Maka dari itu, pasukan Oranye Belanda ini berupaya untuk semakin mematangkan dari segi strategi permainan. Tak hanya strategi pemain, pelatih Belanda juga tengah menyusun dan mempersiapkan perihal taktikal pasukannya.

Jika fisik, strategi dan taktikal sudah sesuai arahan pelatih, maka hal tersebut akan semakin mempermudah pasukan Belanda untuk berbicara banyak di Euro. Salah satu metode atau cara yang digunakan pelatih Belanda agar timnya semakin meningkat adalah uji coba. 

Oleh karena itu, tak akan kaget apabila beberapa waktu yang lalu Pasukan Belanda ini sering sekali melakukan uji coba dengan tim kuat Eropa. Uji coba yang dilakoni oleh pasukan Belanda ini tujuannya agar timnya semakin solid dan kompak dalam menguasai bola.

Beberapa waktu yang lalu, pasukan Belanda melakoni laga uji coba terakhirnya sebelum Euro 2020 bergulir. Lawan yang dihadapi oleh pasukan Orang saat uji coba kemarin adalah tim kuda hitam Georgia. Pada laga tersebut, sang pelatih Belanda menegaskan bahwa dirinya cukup puas dengan performa anak asuhnya. Pasalnya pelatih ini menilai bahwa dari segi efektifitas, para pemain lini depan Belanda sudah jauh mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya.

Depay Cetak Satu Gol dan Satu Assist, Belanda Kian Pede

Pada laga melawan Georgia kemarin, pasukan Oranye berhasil mencetak 3 gol tanpa balas. Hasil tersebut sekaligus menjadi bahan pertimbangan serta bahan perbaikan bagi pasukan Oranye Belanda. Namun banyak sekali yang berpendapat bahwa secara keseluruhan permainan Belanda sudah semakin mantap.

Bahkan striker andalannya saat ini yakni Memphis Depay mampu menunjukkan taringnya dan bermain atraktif. Pemain andalan Belanda ini mampu mencetak satu gol dan satu assist untuk negara kebangaannya. Hal tersebut lantas semakin membuat pede pasukan Belanda karena lini serangnya semakin hari kian ganas dan sangat produktif untuk timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here