Lewandowski Pernah Diminta Ronaldo dan Ramos untuk Gabung Real Madrid

Debatbola.com – Sejak membela Borussia Dortmund, Robert Lewandowski sudah menjadi penyerang yang dikenal memiliki naluri gol tinggi. Pindah ke Bayern Munich, ketajamannya pun semakin terasah. Kini ia sudah mencetak 230 gol dari 275 laga bersama Bayern.

“Sepanjang pertandingan aku akan meminta dan menginginkan bola. Kalau aku sudah mencetak satu gol, aku ingin gol lainnya. Kalau aku sudah mencetak tiga gol, aku harus mendapatkan gol keempat,” kata Lewandowski pada media asal Spanyol, Sport. 

“Terkadang rekan setimku bilang: ‘Apakah kamu menyadari kalau kita masih punya pertandingan lain dua atau tiga hari lagi?’ Tapi buatku, kalau kita menikmati waktu kita, menikmati olahraga, bahkan menikmati rasanya mencetak gol, semua itu terasa tidak pernah cukup.”

Sebagai penyerang yang subur, kesebelasan besar lain tentu berusaha merekrut Lewandowski. Penyerang Tim Nasional Polandia ini juga mengakui bahwa dirinya pernah dibujuk oleh Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo untuk gabung ke Real Madrid. 

Alasan Lewandowski menolak Madrid adalah ia sudah kadung nyaman di Bayern. Ia pun merasa Bayern sudah menjadi tempat yang tepat untuk melanjutkan kariernya karena selama membela Bayern ia selalu mendapatkan kemudahan dan prestasi. 

“Ya, aku pernah dibujuk Ramos dan Ronaldo. Kita memang bisa pindah ke Liga Spanyol atau liga di negara lain, membela klub hebat lain. Tapi buatku itu bukan hal utama. Ketika aku bisa mencapai level maksimalku di tempat aku berada, aku ingin terus melanjutkannya.”

“Aku ada di salah satu klub terhebat di dunia, dan aku tahu aku bisa bahagia di sini. Kami bermain di level tertinggi, dari segi permainan maupun fasilitas olahraga. Ini memudahkanku ketika bermain di kesebelasan seperti ini,” tukas Lewandowski mengenai alasannya tolak Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here