Leverkusen: Tidak Ada Harga Diskon untuk Havertz!

Debatbola.com – Penampilan cemerlang Kai Havertz bersama Bayer Leverkusen pada musim 2019/20 membuat pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi pemain yang sangat diincar oleh banyak kesebelasan. Namun tak mudah bagi para peminatnya, lantaran Leverkusen mematok harga tinggi untuk rela melepas talenta terbaik yang mereka miliki saat ini.

Hal itu terbukti bahwa sampai saat ini Havertz belum ada tanda-tanda akan meninggalkan Leverkusen. Sempat gencar dirumorkan ke Chelsea, namun tak ada langkah konkret dari The Blues, tak seperti kala merekrut Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Bayern Munich juga dikabarkan ingin mendapatkan talenta potensial asal Jerman tersebut. Namun Bayern diberitakan mundur dari perburuan karena merasa tak menyanggupi harga yang dipasang oleh Bayern, terlebih mereka baru memberli Leroy Sane dari Manchester City.

Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voeller, mengkonfirmasi bahwa Chelsea sangat serius untuk mendapatkan Havertz. Namun eks andalan Tim Nasional Jerman tersebut mengatakan tidak akan menurunkan harga Havertz hanya karena adanya pandemi virus corona.

“Kami tahu bahwa ada ketertarikan dari beberapa klub, khususnya Chelsea. Tapi buat kami, situasinya sangat sederhana: Dia (Havertz) masih punya kontrak dua tahun di sini, kalau ada yang menginginkannya sesuai dengan syarat dari kami silakan, atau sebaliknya dia akan bertahan satu tahun lagi di sini,” kata Voeller.

“Kami senang dengan situasi ini. Tidak akan mudah untuk melepasnya, untuk seorang seniman seperti dia, tidak ada diskon COVID.”

Voeller merasa talenta yang dimiliki oleh Kai Havertz memang pantas dihargai sangat mahal, yang konon mereka memasang harga 90 juta euro. Bahkan ia memprediksi bahwa Havertz berpotensi menjadi pemain yang lebih hebat dari para pendahulunya di Leverkusen.

“Buatku, dia adalah pemain terbaik selama aku berada di Leverkusen, selama aku ada di sini sepanjang hidupku. Kami pernah punya Emerson, Michael Ballack, Ze Roberto, Toni Kroos, tapi dia ada di atas mereka semua.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here