Level Arsenal Sedang di Bawah Tottenham

0
54
Level Arsenal Sedang di Bawah Tottenham

Debatbola.comTottenham Hotspurs akan menghadapi Arsenal pada pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion White Hart Lane, Minggu (6/12). Tottenham sedang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Hasil itu turut memperkuat Tottenham berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

Kesebelasan berjuluk The Lilywhites itu mengoleksi 21 poin. Sementara Arsenal telan tiga kekalahan dari tiga pertandingan terakhir. Kesebelasan ini pun terdampar di peringkat 14 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Mikel Arteta, Manajer Arsenal, menganggap bahwa Tottenham pantas berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

“Saya pikir masih sangat awal musim ini untuk melihat siapa yang menjadi penantang gelar atau bukan. Tapi apa yang Anda katakan adalah bahwa mereka berada di posisi itu karena melakukan hal-hal dengan cara yang baik. Klasemen seperti itu karena mereka pantas mendapatkannya lebih dari kami,” ujar Arteta seperti dikutip dari Euro Sport.

Bahkan raihan poin yang dicapai Arsenal sejauh 10 laga ini merupakan yang terendah sejak musim 1981/1982. Sementara itu, pemerintah Inggris sudah membuka jalan untuk pertandingan ditonton oleh pendukungnya sebanyak 2.000 orang. Ini merupakan pertama kalinya sejak Maret lalu. Arteta berharap bahwa keberadaan penonton bisa memberikan atmosfer pada laga nanti.

“Mereka telah melakukan hal-hal yang lebih baik dari kami. Kami harus menerimanya. Tapi kami ingin berada di sana dan memperkecil jarak itu dengan tiga poin. Kami telah menunggu momen ini untuk waktu yang lama dan saya tidak akan mengeluh. Sejujurnya, saya lebih suka bermain di stadion dengan atmosfer beberapa pendukung,” tutur Arteta.

Arsenal sendiri baru menang sekali dalam lima pertemuan terakhir dengan Tottenham. “Saat ini akan menjadi milik mereka dengan beberapa pendukungnya dan saat ini akan menjadi milik mereka dengan pendukung mereka dan minggu depan akan menjadi milik kami,” kata Arteta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here