Leonardo Bonucci Tak Sabar Hadapi Barcelona Setelah Kalahkan Dynamo Kiev

0
40
Leonardo Bonucci Tak Sabar Hadapi Barcelona Setelah Kalahkan Dynamo Kiev

Debatbola.comJuventus baru mengalahkan Dynamo Kyiv pada pertandingan lanjutan Grup Liga Champions 2020/2021. Tapi Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus, justru mengaku tidak sabar dan sangat antusias untuk melawan Barcelona pada pekan depan.

Bonucci berjanji bahwa laga itu nanti akan menjadi penumpahan titik darah penghabisannya. Saat ini, Juventus berstatus pemuncak klasemen sementara Grup G Liga Champions musim ini. Kesebelasan berjuluk Si Nyonya Tua itu sudah mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingan Grup G.

Juventus mengincar menutup fase ini dengan menjadi juara Grup G. Artinya, Giorgio Chiellini dkk hanya perlu meraih kemenangan dengan selisih tiga gol saat melawan Barcelona nanti. Maka dari itu Bonucci menegaskan bahwa kesebelasannya siap berjuang pada laga nanti.

“Saya rasa tidak mudah untuk mencetak tiga gol ke gawang Barcelona supaya kami bisa mengambil posisi puncak. Namun, kami akan memberikan yang terbaik. Kami tahu bahwa ada proses dan perjalanan yang harus kami lalu,” kata Bonucci seperti dikutip dari Goal Internasional.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya tidak terlalu berambisi menjadi juara grup G. Baginya, Juventus sudah lolos ke fase gugur itu sudah cukup dan paling penting. Bonucci juga tidak menampik bahwa permainan Juventus sejak awal musim memang tidak cukup ideal.

“Target utama kami adalah lolos ke babak 16 besar. Selain itu, kami ingin bersaing dengan Barcelona untuk posisi puncak klasemen hingga akhir. Kami sudah mencapai dua target itu, namun kami akan mencoba menyelesaikan tugas kami,” katanya.

Sementara itu, Bonucci menganggap bahwa kesebelasannya sudah tampil dengan maksimal di tengah keterbatasan yang ada. “Saya rasa kami berada di jalur yang tepat jika mempertimbangkan tidak mendapatkan istirahat yang cukup atau pra musim yang layak,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here