Leicester City Akan Lepas Demarai Gray

0
82
Leicester City Akan Lepas Demarai Gray
Sumber : https://foxesofleicester.com/2020/06/26/leicester-city-demarai-gray-potential/

Debatbola.comLeicester City akan berusaha untuk memperpanjang rekor tiga kemenangan mereka di seluruh kompetisi. Hal itu diincar ketika Leicester akan menghadapi Brighton & Hove Albion pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Sebelumnya, kemenangan atas Sheffield United menghentikan empat pertandingan tanpa kemenangan bagi Leicester.

Kemudian Leicester berhasil memuncaki klasemen grup Liga Eropa 2020/2021 setelah mengalahkan AEK Athens. Sementara Brighton baru menelan kekalahan dengan skor 2-1 melawan Southampton meskipun diwarnai keputusan VAR pada akhir pertandingan. Brendan Rodgers, Manajer Leicester, kemungkinan akan membuat perubahan formasi pada pertandingan ini.

Lebih tepatnya ada perbedaan ketika melawan AEK. Di antaranya adalah memasukan Cengiz Under dan Harvey Barnes. Wilfred Ndidi juga dikabarkan akan kembali dimainkan sejak awal pertandingan setelah kembali dari cedera lutut. Ia akan bergabung dengan James Maddison dan Youri Tielemans di lini tengah. Sementara Jamie Vardy nampak akan diistirahatkan di bangku cadangan.

Berbeda dengan Demarai Gray yang kemungkinan masih akan dicadangkan oleh Rodgers. Apalagi pemain sayap itu tidak masuk ke dalam rencana sang manajer. Sebab Gray baru dimainkan pada pertandingan Piala Carabao saja. Padahal ia adalah salah satu pemain yang turut menjuarai Liga Primer Inggris 2015/2016. Sebab Gray sudah berada di Leicester sejak bursa transfer Januari 2016.

Tapi ia gagal mendapatkan tempat lagi di Leicester sejak musim tersebut. Meskipun Gray mendapatkan pujian dari Rodgers atas sikap profesionalnya. Sebab Gray tetap berlatih secara profesional meskipun ia dipinggirkan di Leicester. Rodgers juga tidak menutup kemungkinan bahwa Gray menginginkan pindah dari kesebelasan berjuluk The Foxes tersebut.

“Sangat jelas bagi Demarai Gray bahwa dia ingin pindah. Sikapnya saat latihan adalah kelas satu. Dia sangat profesional. Dia berada pada tahapĀ  di mana sudah lama breada di sini dan mungkin belum mencapai tempatnya. Awal yang baru, mungkin akan menjadi jalan bagi dia. Saya akan selalu menghormatinya dan sampai hari terakhirnya, saya tidak akan pernah membuangnya,” ujarnya seperti dikutip dari Last Sports on Word

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here