Legenda Jerman Sebut Kimmich Adalah Nyawa Timnas Jerman

0
210
Sumber : bundesliga.com

Debatbola.com – Timnas Jerman merupakan kandidat kuat juara dan diperkirakan akan kembali menorehkan sejarah pada ajang Euro 2020 nanti. Pasalnya generasi keemasan Jerman saat ini sudah kembali nampak dengan muncul banyaknya pemain hebat. Sampai-sampai sang pelatih kebingungan ketika harus mengerucutkan skuadnya menjadi berjumlah 27. Wajar apabila Joachim Low kebingungan karena skuad Jerman banyak sekali dihuni pemain sensasional.

Secara kematangan permainan, timnas Jerman masih jauh lebih baik di atas tim besar lainnya. Pasalnya sebelum ajang Euro bergulir, beberapa kali Jerman sudah mampu tampil mengesankan baik di uji coba maupun di kualifikasi kemarin. Oleh karena itu, saat ini Timnas Jerman lebuh fokus menjaga stamina dan fisik pasukannya. Sampai saat ini persiapan berlangsung sangat baik dan bahkan tak ada satu pemain pun yang mengalami cedera.

Kimmich Mencuat Jadi Pemain Kunci Jerman

Ketika berbicara pemain Jerman, tentunya tak akan luput dari pemain gelandangnya yang sangat solid di lini tengah. Hampir dari tahun ke tahun, Timnas Jerman ini selalu mampu mengorbitkan dan mencetak gelandang kualitas bintang lima.

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa peran Toni Kroos di pasukan Der Panzer Jerman hampir tak tersentuh. Peran Toni Kroos di Jerman sangat vital dan tak ada yang bisa menggeser pemain ini di sisi tengah Jerman.

Selain itu, beberapa tahun belakangan peran Mesut Ozil juga cukup menyedot perhatian publik. Ini merupakan bukti bahwa gelandang yang dicetak oleh Timnas Jerman selalu berkualitas dan menjadi kunci permainan dari pasukan Jerman.

Baru-baru ini, Timnas Jerman juga mempunyai satu gelandang berkualitas dan usianya masih cukup belia. Dalam hal ini pemain yang dimaksud adalah Kimmich yang saat ini menjadi pilihan utama di lini tengah Bayern Munchen.

Tampil mengesankan bersama Bayern Munchen membuat sang pelatih Joachim Low tertarik untuk mengandalkannya di Jerman beberapa tahun yang lalu. Akhirnya Kimmich pun mampu tampil mengesankan dan membuat publik Jerman Heboh. Saat ini sama halnya dengan Kroos, peran Kimmich di lini tengah hampir tak tersentuh oleh pemain lain. Kimmich selalu menjadi pilihan utama dan pemain favorit bagi sang pelatih Joachim Low.

Legenda Jerman Sebut Joshua Kimmich Adalah Nyawa Timnas Jerman

Legenda Jerman yang sudah malang melintang turut berkomentar dan memberikan pendapatnya perihal persiapan Jerman di ajang Euro. Sang legenda yang dimaksud adalah Jurgen Klinsmann yang sudah banyak sekali memberikan kontribusinya bersama Jerman.

Jurgen Klinsmann beberapa waktu lalu membeberkan bahwa peluang Timnas Jerman untuk berjaya terbuka lebar. Pasalnya saat ini Timnas Jerman mempunyai sosok pemain yang dirasa mampu mengangkat performa tim.

Jurgen Klinsmann memberikan komentarnya bahwa ada satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan Jerman. Pemain yang dimaksud tentunya Joshua Kimmich yang saat ini menempati posisi gelandang di pasukan Jerman.

Klinsmann menilai bahwa Joshua Kimmich merupakan aset yang sangat berharga bagi Timnas Jerman saat ini. Oleh karena itu peran Joshua Kimmich di ajang Euro nanti akan banyak menjadi pusat perhatian pendukung Jerman.

Bahkan Jurgen Klinsmann juga menyebutkan bahwa Joshua Kimmich merupakan nyawa dari Timnas Jerman. Perlu diketahui juga bahwa pasukan Joachim Low ini bergabung di grup yang ketat. Grup neraka sudah mengintai skuad Jerman saat ini. Oleh karena itu, Jerman saat ini tengah menyusun strategi agar bisa melaju ke babak selanjutnya dan bisa meraih hasil maksimal. Dalam hal ini, peran Joshua Kimmich akan menjadi bahan pertaruhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here