Legenda Chelsea Minta Willian Jangan Pindah ke Klub Inggris Lain

Debatbola.com – Kontrak Willian Borges bersama Chelsea sejatinya berakhir pada 30 Juni lalu. Namun karena penundaan liga, Willian sepakat akan tetap bersama The Blues hingga musim 2019/20 selesai. Chelsea sendiri masih dalam posisi tidak akan memberikan kontrak jangka panjang untuknya.

Maka dari itu ketika musim ini berakhir, Willian dipastikan akan mencari klub baru. Rumor mengatakan bahwa Arsenal dan Manchester United meminati winger asal Brasil ini.

Berita tersebut ternyata membuat legenda Chelsea, Dennis Wise, khawatir. Ia tak ingin melihat Willian berseragam tim lain di Inggris. Apalagi jika ke Arsenal, menurutnya Willian akan sangat cocok bersama The Gunners dan akan merepotkan Chelsea di kemudian hari.

“Sejujurnya aku tak ingin melihat dia [Willian] pergi ke tim manapun (di Inggris), aku harus bilang karena ini akan menjadi tantangan buat Chelsea. Pergi ke Italia saja, Willian. Pergi yang jauh,” kata Dennis Wise pada Stadium Astro.

“Aku rasa dia bisa cocok di tim manapun. Di Arsenal, aku rasa dia akan benar-benar cocok buat mereka. Itu hal yang disayangkan jika terjadi, Chelsea membiarkannya pergi untuk bergabung ke kesebelasan lawan yang ingin menantang kita.”

Wise melanjutkan, kepergian harus disikapi dengan perekrutan pemain baru lain. Menurutnya perekrutan Timo Werner dan Hakim Ziyech belum cukup untuk membuat skuad Chelsea lebih kuat musim depan.

“Chelsea harus menggantinya dengan yang lebih baik, Chelsea sudah menggantinya tapi masih butuh lebih karena nantinya mungkin hanya bisa mengandalkan dua pemain padahal butuh pemain lebih. Karena aku rasa Pedro akan pergi juga, jadi Chelsea akan kehilangan dua pemain sayap.”

“Sangat disayangkan juga dia harus pergi. Kalau melihat kualitas yang pergi, Chelsea benar-benar harus merekrut pemain yang berkualitas juga untuk menggantikannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here