Leg Kedua Kualifikasi Liga Europa, Prediksi Anorthosis vs Rapid Vienna 13 Agustus 2021

0
166

Debatbola.com – Publik penggiat sepakbola Eropa nampaknya akan cukup senang tengah pekan ini pasalnya ada sajian menarik yang banyak disuguhkan. Lantas nampaknya mata seluruh publik pecinta sepakbola Eropa agaknya enggan berpaling dari banyaknya laga panas di kualifikasi Liga Europa.

Kualifikasi Liga Europa ini bisa dibilang cukup elite, pasalnya cukup banyak berbagai tim dari berbagai negara yang turut meramaikannya. Praktis ajang ini cukup sengit apabila dilihat dari segi persaingan, adu taktik, dan adu gengsi dalam beberapa dekade terakhir. Persaingan yang panas antar semua tim Eropa tampaknya akan terus berlanjut pada tengah pekan ini yang mana akan cukup banyak laga elite tersaji.

Ada satu laga yang diperkirakan akan cukup jadi sorotan publik umum ketika dimainkan tengah pekan ini yakni Anorthosis vs Rapid Vienna. Banyak yang memperkirakan bahwa partai Anorthosis kontra Rapid Vienna ini akan banyak menimbulkan kejutan sesuai dengan laga leg pertama.

Pada laga leg kedua nanti, diperkirakan akan sangat krusial terutama bagi kubu Anorthosis yang sedang tertinggal telak. Sedangkan kubu Rapid nantinya akan juga krusial mengingat tim ini harus bisa mempertahankan keunggulannya agar bisa lanjut ke fase berikutnya. Wajib dicatat juga oleh seluruh pecinta Liga Europa bahwa partai Anorthosis kontra Rapid ini akan dihelat tengah pekan ini, Jumat 13 Agustus 2021 00.00 WIB.

Rapid Vienna di atas Angin

Jika menengok sedikit ke kekuatan kubu Rapid, tentunya tim ini bisa dibilang sangat solid barisan depannya. Kegigihan serta ketajaman para barisan depan Rapid sudah teruji di banyak laga termasuk pada laga leg pertama kemarin.

Pada leg pertama Anorthosis vs Rapid Vienna kemarin pasukan depan Rapid mampu tampil buas dan berhasil membuat kerusakan pertahanan Anorthosis. Konsentrasi para barisan belakang pasukan Anorthosis seketika pecah ketika menghadapi kecepatan dan agresifnya barisan depan Rapid.

Berkat penampilan barisan depannya yang ciamik, akhirnya tim ini berhasil menekuk pasukan Anorthosis dengan skor telak yakni 3-0. Tiga gol yang dicetak oleh pasukan Rapid Wina ini sekaligus menjadi bukti bahwa pasukan Rapid mempunyai lini serang yang gahar.

Kini setidaknya pasukan Rapid sedikit di atas angin karena sudah mempunyai modal berharga yakni selisih tiga gol. Diperkirakan pasukan Rapid Wina akan kembali tampil di leg kedua dengan mengandalkan kegaharan lini serangnya yang sudah terbukti. Tentunya ini akan menjadi ancaman besar bagi pasukan Anorthosis yang masih ada problem di lini belakang.

Anorthosis Berupaya Incar Gol Cepat

Berhubung Anorthosis kehilangan momentum pada leg pertama dan ketinggalan selisih tiga gol, otomatis tim ini harus bangkit. Dalam hal ini, mengejar ketertinggalan tiga gol agaknya bukanlah persoalan yang enteng bagi pasukan Anorthosis.

Hal tersebut lantaran yang akan dihadapi bukanlah tim sepele, yang akan dihadapi adalah pasukan Rapid yang sangat solid. Namun segala upaya akan sekuat tenaga dikerahkan oleh pasukan Anorthosis agar bisa mencuri gol.

Diperkirakan pasukan Anorthosis akan mengincar gol cepat agar ambisinya untuk lolos tetaplah terjaga. Gebrakan demi gebrakan akan diupayakan oleh pasukan Anorthosis ketika laga leg kedua nanti dihelat.

Prediksi Skor Anorthosis vs Rapid Wina

Berbicara mengenai prediksi skor pertandingan Anorthosis vs Rapid Vennie, tentunya kubu Rapid masih tetap diunggulkan pada bursa agen sbobet. Banyak yang memperkirakan pasukan Rapid Wina akan tetap berpeluang menang ketika bentrok di leg kedua nanti. Partai Anorthosis kontra Rapid Vennie ini diperkirakan akan dimenangkan oleh pasukan Rapid dengan skor tipis 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here