Leeds United dan Kesepakatan Bersama Pemain Incarannya di Jendela Transfer Januari 2023

0
38

Debatbola.com – Liga inggris yang telah bergulir sejak akhir desember lalu membuat semua tim yang berkompetisi didalamnya mencari – cari bakat terbaik dari seluruh dunia. Persaingan yang tinggi menjadi salah satu sebab para punggawa terbaik dunia masuk ke liga inggris.

Leeds United sedang dalam pembicaraan dengan Hoffenheim mengenai kepindahan pemain yang dibanderol dengan harga £26 juta untuk striker Georginio Rutter. Pemain internasional Prancis U21 bukanlah pencetak gol yang produktif tetapi bekerja keras dan membawa banyak peran di lini depan. Leeds telah menjelajahi pasar untuk pemain depan lainnya setelah kehilangan Bamba Dieng dan Cody Gakpo musim panas lalu.

Rutter bersama Hoffenheim di kamp pelatihan musim dingin mereka di Albufeira, Portugal, tetapi absen dalam pertandingan pelatihan di tengah negosiasi yang sedang berlangsung.

Pemain Prancis itu telah memainkan 15 pertandingan di Bundesliga sejauh ini untuk Hoffenheim, tetapi hanya mencetak dua gol dan membuat dua assist. Selama lima tahun terakhir, pemain berusia 20 tahun itu telah tampil di setiap level pemuda untuk Prancis, mencetak 21 gol gabungan dalam 58 pertandingan di seluruh tim.

Los blancos menghuni peringkat ke-11 di klasemen Premier League dalam hal jumlah gol, lebih banyak mencetak gol daripada tim-tim seperti Chelsea, Aston Villa dan Crystal Palace, namun duduk di peringkat ke-14 dengan 17 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Jesse Marsch saat ini dapat memanggil Patrick Bamford, Rodrigo dan Wilfired Gnonto serta pemain muda Joe Gelhardt di lini depan. Tetapi keempatnya hanya berhasil membuat 11 gol gabungan di Liga Premier, dengan belum ada Bamford maupun Gelhardt yang mendaftar.

Leeds United setuju untuk membayar Red Bull Salzburg £ 14 juta untuk bek Max Wober minggu lalu dan juga ingin menambah dua pemain muda di jendela transfer Januari ini. Gelandang Birmingham City George Hall tetap menjadi salah satu opsi. Pemain timnas muda Inggris berusia 18 tahun itu telah mencetak satu gol dan satu assist dalam 18 pertandingan untuk the Blues di Championship.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here