Lebih dari 150 juta pounds, angka yang sesuai menurut Liverpool untuk menilai harga Mohamed Salah.

0
140

Debatbola.com – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, telah mengeluarkan pernyataan mengenai harga yang pantas untuk Mohamed Salah saat ini, dan menurutnya angka tersebut tidak boleh kurang dari 150 juta pounds. Pernyataan ini muncul sebagai respons terhadap berbagai spekulasi yang timbul mengenai masa depan Salah, meskipun pemain tersebut masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2025.

Meskipun pada awalnya tampak acuh tak acuh, kabar tentang minat Al Ittihad, klub sepak bola dari Arab Saudi, terhadap Mohamed Salah semakin santer terdengar. Kabarnya, Al Ittihad telah mengajukan tawaran kedua setelah tawaran pertama mereka ditolak. Dengan berjalannya waktu, terlihat bahwa Salah mulai merasa tertarik untuk mempertimbangkan tawaran tersebut dan berpindah ke Arab Saudi.

Namun, di pihak Liverpool, niat untuk melepas Salah sepertinya tidak ada. Jamie Carragher dengan tegas menyatakan pandangannya mengenai hal ini. Dia mengungkapkan bahwa jika Al Ittihad benar-benar serius ingin merekrut Mohamed Salah, maka mereka harus menyiapkan tawaran yang spektakuler, minimal sebesar 150 juta pounds.

Carragher juga mengakui bahwa sementara harga tersebut mungkin terlihat tinggi untuk usia Salah saat ini, namun dia percaya bahwa Salah tidak dapat digantikan hanya dengan tawaran sebesar 100 juta pounds.Lebih lanjut, Carragher menambahkan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi Liverpool untuk melepaskan Salah.

Kehilangan pemain sekaliber Salah akan menjadi pukulan berat bagi Liverpool, terutama mengingat bursa transfer sudah mendekati penutupan dan kompetisi di Eropa telah dimulai. Proses mencari pengganti yang setara akan menjadi tugas yang sangat sulit.

Meskipun demikian, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah memberikan klarifikasi mengenai situasi ini. Klopp memastikan bahwa tidak ada masalah dalam hubungan antara Salah dan klub. Dia menegaskan bahwa Salah tetap sepenuhnya berkomitmen pada Liverpool dan bahwa tidak ada rencana untuk melepasnya.

Klopp juga mengakui bahwa dalam sepak bola segala kemungkinan bisa terjadi, namun saat ini, Salah adalah bagian penting dari rencana timnya.Dengan demikian, tampaknya Mohamed Salah akan tetap berada di Liverpool setidaknya dalam waktu dekat, meskipun pasar transfer tengah berlangsung dan desas-desus mengenai perpindahan pemain terus berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here