Lawan Liverpool, Zidane Ingin Tampil dengan Kekuatan Penuh

0
293
Lawan Liverpool, Zidane Ingin Tampil dengan Kekuatan Penuh
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads/2021/03/Zinedine-Zidane-5.jpg

Debatbola.com – Real Madrid akan menghadapi laga berat pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Menghadapi sang juara Premier League, Liverpool, Los Blancos terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah.

Menyadari akan menghadapi lawan kuat, sang pelatih, Zinedine Zidane, berharap para pemain andalannya bisa segera pulih dari cedera. Dua di antaranya yang paling dinantikan kesembuhannya adalah Federico Valverde dan Eden Hazard.

“Semoga kami bisa segera mendapatkan Valverde dan Hazard kembali. Kita lihat besok [Senin], dan lusa. Hari ini mereka masih tidak memungkinkan ikut berlatih tapi aku harap pada Selasa nanti mereka sudah bisa kembali bersama kami,” ujar Zidane.

Zidane juga berharap para pemainnya bisa kembali fit setelah menjalani laga akhir pekan melawan Eibar. Para pemainnya memang berpotensi mengalami kekalahan mengingat sebelum lawan Eibar, mereka baru datang dari international break membela timnas masing-masing. Terlebih setelah melawan Liverpool, Madrid sudah ditunggu Barcelona.

“Kami harus pulih dengan baik karena kami akan menjalani pekan dengan laga-laga penting di Champions League dan La Liga. Kami harus terus tampil seperti ini. Ada masa sulit pada musim ini dan sekarang kami ingin mengambil kesempatan ini, di mana ini kesempatan yang bagus.”

“Kami tidak tergantung pada satu kompetisi. Kami fokus pada hari ke hari. Kami memikirkan pertandingan hari ini, dan kami melakukannya sangat baik. Kami tidak akan memikirkan satu kompetisi tertentu, kami menjalani semuanya. Sekarang kami hanya perlu menikmati momen ini, kami harus terus melakukan yang terbaik.”

Zidane menyadari bahwa musim telah memasuki pekan-pekan krusial. Maka dari itu ia ingin para pemainnya fokus agar Madrid bisa terus meraih kemenangan.

“Kami bertarung sepanjang musim untuk mencapai April, di mana segalanya sudah sangat menentukan. Kemenangan melawan Eibar memberikan tekanan pada Atletico dan Barcelona. Di bulan April, segalanya sangat menentukan dan kami harap kami bisa terus meraih kemenangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here