Lautaro Martinez Sedang Diminati Klub Raksasa Spanyol

0
365

Debatbola.com – Lautaro Martinez saat ini menjadi pemain muda yang paling aktif dan produktif membela timnya yakni Inter Milan. Saat ini pemain asal Argentina ini selalu tampil atraktif ketika membela timnas di ajang Serie A beberapa musim terakhir.

Usia yang sangat muda serta kapasitas yang di atas rata-rata, membuat banyak sekali raksasa klub Eropa sedang mengintai pemain ini. Jika manajemen Inter Milan tak segera gerak cepat melakukan tindakan, maka bisa jadi Lautaro Martinez akan jatuh ke pangkuan klub lain.

Oleh karena itu, saat ini manajemen Inter Milan juga tengah mengupayakan hal yang terbaik agar pemain muda potensial ini masih mau memperpanjang kontraknya. Jika Lautaro bersedia memperpanjang kontraknya, maka hal ini akan sangat menguntungkan bagi pasukan Inter Milan yang kemungkinan besar musim depan skuadnya akan semakin solid.

Namun manajemen Inter Milan saat ini masih harap-harap cemas dan perlu berhati-hati akan masa depan Lautaro. Pasalnya beberapa hari ini, banyak sekali media yang memberitakan bahwa Lautaro Martinez saat ini sedang diincar oleh dua raksasa spanyol.

Real Madrid Mengincar Lautaro Martinez Jika Gagal Dapatkan Haaland

Real Madrid saat ini sudah resmi mengakhiri musim ini dengan hasil yang sangat tidak memuaskan. Pasalnya Madrid mengakhiri musim ini dengan bertengger di klasemen dua dan gagal mendapatkan gelar La Liga. Hal ini menyebabkan Real Madrid cukup banyak sekali menuai kritikan karena masih banyak sekali kelemahan serta kekurangan yang ada di skuadnya. Dalam hal ini, manajemen segera bertindak tegas dan mengupayakan tindakan yang bisa membawa klubnya ke arah perubahan yang lebih baik.

Kelemahan yang nampak terlihat di skuad El Real adalah lini serang yang terlihat sangat minim produktivitas. Hal inilah yang menyebabkan pasukan Los Blancos kerap sekali kesulitan dalam urusan penyelesaian akhir di depan gawang. Ditambah lagi penampilan para pemain sayap muda El Real yang selalu angin-anginan dan tak mampu konsisten. Pemain yang dimaksud adakah Vinicius dan juga Asensio yang saat ini menjadi pilihan utama bagi Zidane di posisi Winger.

Meskipun kedua pemain ini menjadi pilihan utama bagi Zizou, namun sudah berulang kali Vini dan Asensio tampil kurang memuaskan mata para pendukungnya. Hal inilah yang membuat produktivitas El Real dua musim terakhir sangat sedikit dan jauh menurun dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Menindaklanjuti persoalan tersebut, nampaknya manajemen Real Madrid segera bergegas untuk membuat keputusan perihal pembelian dan penjualan pemain.

Baru-baru ini Real Madrid dikabarkan akan menambah amunisi di posisi striker yang diperkirakan akan menjadi partner seorang Benzema di musim mendatang. Salah satu dari sekian banyak opsi adakah El Real akan mendatangkan striker muda milik Inter Milan yakni Lautaro Martinez. Saat ini perwakilan dari Real Madrid sedang melakukan kontak dan negosiasi dengan agen pemain asal Argentina ini.

Barcelona Juga Sempat Berminat Mendatangkan Lautaro Martinez

Selain Real Madrid, rival abadinya yakni Barca justru lebih dahulu berminat mendatangkan striker Inter Milan ini sejak dua tahun belakangan ini. Kabarnya Manajemen Barcelona juga tak akan menyerah dan tetap mengejar pemain tersebut agar mau bergabung dengan pasukan Blaugrana musim ini.

Namun kedatangan Lautaro Martinez di kubu Blaugrana saat ini nampaknya akan menemui kendala dan kesulitan. Pasalnya baru-baru ini manajemen Barca tengah melakukan kesepakatan dengan Aguero yang diproyeksikan menjadi partner Messi musim depan. Hal ini tentunya semakin mempersulit Lautaro untuk merapat ke Barca karena posisi yang diidamkan sudah diisi oleh Aguero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here