Semen Padang vs Persebaya Surabaya

Debatbola.com – Persebaya Surabaya pada laga terakhirnya kembali gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia‚Äč. Green Force saat itu hanya bisa merebut hasil imbang tanpa mencetak satupun gol ketika mereka bersua dengan Semen Padang, pada hari Minggu (28/7) malam.

Dengan semua hasil tersebut, Persebaya harus melanjutkan catatan tak pernah menang didalam lima laga secara berturut-turut. Kemenangan terakhir yang berhasil mereka rebut terjadi di pekan ketujuh saat mereka menjamu Persib Bandung.

Pelatih utama Persebaya, Djadjang Nurdjaman kabarnya mengakui bahwa situasi tersebut memang sangat tak baik untuk tim asuhannya. DItambah lagi, lawan berat kini sudah menanti bagi Ruben Sanadi dan rekan-rekan setimnya di kandang.

“Masalah pertandingan selanjutnya melawan Persipura memang kami akui sebuah pertandingan yang cukup berat di kandang, sementara saat ini kami belum mampu merebut kemenangan,” tutur pelatih yang akrab disapa dengan Djanur Nurdjaman tersebut.

“Masalah tersebut ada pada kepercayaan diri tim kami, pastinya para pemain agak bermasalah dengan hal ini,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Akan tetapi, Djanur masih sangat berharap dengan sisa waktu yang mereka miliki, tim kebanggaan dari Kota Pahlawan itu bisa membenahi masalahnya. Yang paling utama ialah untuk mengangkat mental dari para pemain yang diyakini saat ini sedang sedikit down.

Sang Pelatih Merasa Kecewa

DJanur melanjutkan, sebenarnya di laga melawan Semen Padang, Persebaya memiliki banyak peluang untuk bisa memenangkan pertandingan. Mantan juru strategi Persib Bandung itu juga merasa cukup kecewa.

“Pada babak pertama ada hingga dua peluang yang memang boleh dikatakan seharusnya bias menjadi sebuah gol, setelah itu ada lagi satu balde yang dianulir,” tambah Djanur.

“Yang pasti, saat ini kami merasa tak puas dengan hasil imbang ini. Walau tetap mendapatkan poin, akan tetapi hanya satu poin saja, karena memang seyogyanya kami tengah mengincar tiga poin, dan juga kesempatan itu memang cukup terbuka sebenarnya,” tutupnya.

Pada papan klasemen sementara Liga 1 2019 ini, Persebaya tengah menempati posisi enam dengan perolehan 14 poin dari total 11 pertandingan. Sedangkan Semen Padang masih tanpa hasil kemenangan dan harus tertahan di peringkat terbawah dengan perolehan empat poin dari total sembilan pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here