Lampaui Ekspektasi Kebugaran Real Madrid, Eden Hazard Siap Tampil Seratus Persen

0
18

Debatbola.com – Eden Hazard selama ini terus berkutat dengan permasalahan kebugaran, tetapi sebuah laporan mengabarkan sang bintang Belgia sudah bisa terlepas dari semua masalah itu. Hazard telah pulang ke tempat latihan Real Madrid. Ia juga telah melampaui harapan kebugaran dari klub.

Rumor Pergi Terus Beredar

Kepindahan ke Real Madrid diakui atau tidak telah menjadi mimpi buruk buat Eden Hazard. Bagaimana tidak, bersama raksasa Spanyol, Hazard justru terpuruk, padahal sebelumnya ia adalah bintang bersama klub Inggris Chelsea. Satu masalah utamanya adalah terkait kebugaran tubuhnya.

Performa Hazard selama berkostum Si Putih tidak sebagus performanya bersama Si Biru, di mana Hazard terlihat lebih lembek. Penyebabnya tentu adalah masalah kebugarannya. Hazard mengalami rentetan cedera. Belum lagi ditambah masalah berat badan dan lain sebagainya.

Akibatnya, beberapa media mengabarkan Real Madrid mulai gerah dengan performa Hazard yang tidak juga membaik. Muncul rumor Hazard bakal dijual, entah di summer transfer tahun ini, atau summer transfer tahun depan. Beberapa klub jadi tujuan potensial, termasuk mantan Hazard, Chelsea.

Peningkatan Kebugaran Pasca Liburan

Akan tetapi, sebuah laporan dari AS mengabarkan satu kabar baik, buat Hazard juga Real Madrid. AS mengabarkan bahwa Hazard telah kembali ke Valdebebas dengan kondisi seratus persen fit. Ini agaknya menjadi pertanda bahwa pemain Belgia siap menampilkan bentuk terbaiknya.

Setiap kesebelasan pasti punya tolok ukur alias harapan kebugaran untuk setiap pemainnya, tidak terkecuali Real Madrid. Hazard, dalam tiga musim bersama Real Madrid selalu kembali dengan masalah kebugaran. Tetapi kali ini, ia berhasil melampaui jauh harapan kebugaran pemain Real Madrid.

Tentunya, AS menuturkan bahwa keberhasilan Hazard melampaui harapan kebugaran pemain Real Madrid tidak didasari satu alasan. Dengan banyaknya masalah kebugaran sebelumnya, Hazard sadar ia harus meningkatkan kondisi fisiknya. Untuk itu, ia ingin kembali dengan kebugaran penuh.

Selama liburan, Hazard kembali ke Braine-le-Comte, sebuah kota di Belgia yang merupakan tempat kelahirannya. Bukan cuma liburan, Hazard ternyata juga melakukan sejumlah latihan kebugaran. Tentunya, ia ditemani seorang personal trainer yang tidak diketahui namanya.

Satu hal yang membuat Hazard selama ini bermasalah dengan kebugarannya kabarnya adalah plat metal yang ditanam pada ankle sang pemain pada Maret 2020. Klub menduga itu adalah akar permasalahan rentetan cedera. Untuk itu, Hazard melakukan operasi pengangkatan plat tersebut.

Plat metal yang ditanam di ankle Hazard diduga membuat sang winger kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Untuk itu, plat tersebut dilepas dengan harapan sang pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya tanpa ada batas. Bagaimanapun, mereka ingin Hazard tampil dalam kondisi terbaik.

Menanti Bentuk Terbaik Eden Hazard

Memang, rasanya agak miris melihat karir pemain sekaliber Hazard berantakan di Real Madrid, klub yang seharusnya menjadi impian setiap pemain. Tujuh tahun bersama Chelsea, Hazard menikmati kesuksesan karir. Bahkan di musim terakhirnya, Hazard sukses mengemas 21 gol sepanjang musim.

Musim-musim suksesnya bersama Chelsea, bagaimanapun telah berlalu, dan kini, Real Madrid adalah masa depannya. Dengan rentetan masalah kebugaran, Hazard kesulitan menemukan tempat di tim utama. Ia juga tercatat baru mengemas enam gol selama tiga tahun di klub Spanyol.

Akan tetapi, bagaimanapun, Carlo Ancelotti masih memberi kepercayaan kepada Hazard, sembari berharap Hazard bisa menampilkan permainan terbaiknya. Ada ekspektasi besar dari Ancelotti kepada Hazard. Ia ingin memberi lebih banyak kesempatan di musim depan.

Kebugaran Hazard yang telah membaik bisa menjadi bukti bahwa Hazard telah bertekad memutus rumor kepergiannya. Dengan latihan fisik yang ia jalani selama liburan, Hazard telah menunjukkan komitmen untuk Real Madrid. Semoga pemain Belgia itu bisa tampil seperti dulu lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here