Lampard Tak Bisa Pastikan Ziyech dan Odoi

0
84
Lampard Tak Bisa Pastikan Ziyech dan Odoi
Sumber : https://talksport.com/football/752581/hakim-ziyech-injured-chelsa-brighton-timo-werner/

Debatbola.comFrank Lampard, Manajer Chelsea, sangat membutuhkan bala bantuan di lini serang setelah serangkaian penampilan buruk di depan gawang lawan. Tendangan voli Olivier Giroud yang menjebol gawang Wolverhampton Wanderers merupakan satu-satunya gol open play Chelsea dalam tiga pertandingan terakhir. Maka dari itu Lampard mengharapkan Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi sudah bisa bermain.

Sebelumnya, Chelsea harus ditaklukan tuan rumah Wolverhampton dengan skor 2-1, Rabu (16/12) dini hari. Selanjutnya, Cesar Azpilicueta dkk akan melawan West Ham United pada pertandingan berikutnya. “Hakim dan Callum, semoga bisa berlatih pada akhir pekan ini. Apakah mereka siap untuk melawan West Ham? Saya tidak yakin,” imbuh Lampard seperti dikutip dari The Sun.

Kedua pemain sayap itu sedang berjuang dengan cedera hamstring. Diperkirakan bahwa Ziyech dan Hudson-Odoi, akan absen sampai Natal mendatang. Padahal mereka sedang dibutuhkan Chelsea yang belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Padahal, juara Liga Primer Inggris 2020/2021 adalah tujuan utama kesebelasan berjuluk The Blues tersebut.

Meskipun Christian Pulisic sudah bisa dimainkan lagi ketika melawan Wolverhampton. Pada laga itu juga Kai Havertz dan Timo Werner gagal memberikan ancaman kepada gawang Wolverhampton. Secara keseluruhan, permainan Chelsea mendapatkan kritikan dari Paul Scholes, mantan Pemain Manchester United. Ia menganggap bahwa Chelsea kurang kreatif di lini tengah.

“Saya pikir ada kurangnya kreativitas di tengah lapangan. Kante, Anda tahu apa yang akan dia lakukan. Tapi dua orang di sampingnya masih muda. Mount dan Havertz. Mereka luar biasa, tetapi saya pikir itu sebabnya tidak akan memenangkan liga tahun ini. Mereka belum siap,” kata Scholes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here