Lampard Berpisah Secara Emosional dengan Chelsea

0
91
Lampard Berpisah Secara Emosional dengan Chelsea
Sumber : https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2021/01/chelsea-lampard_fd97388.jpg

Debatbola.comChelsea resmi memecat Frank Lampard dari kursi Manajer Chelsea. Keputusan itu disampaikan melalui laman resmi kesebelasan berjuluk The Blues tersebut. Manajemen Chelsea juga mengatakan bahwa keputusan ini tidaklah mudah.

“Kami berterima kasih kepada Frank atas apa yang telah dia capai pada masanya sebagai pelatih kepala klub ini. Namun hasil dan penampilan belakangan ini, tidak memenuhi harapan klub,” tulis pernyataan resmi Chelsea.

Kesebelasan itu juga menegaskan tak ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda seperti Lampard. “Klub ada di papan tengah tanpa jalur yang jelas dan perlu perbaikan berkelanjutan,” tulis pernyataan kesebelasan tersebut.

Tapi kebijakan harus dibuat secepat mungkin dengan berbagai pertimbangan. Padahal Lampard berjanji akan membalas kepercayaan para pendukung CHelsea yang selalu memberikan dukungan di Stadion Stamford Bridge melalui spanduk.

Sebelumnya ada spanduk muncul bertulis “Kami percaya bersama Frank. Sekarang dan selamanya’. Spanduk itu muncul ketika Chelsea meraih kemenangan dari Luton dengan skor 3-1 di Piala FA 2020/2021. Tiga gol Chelsea itu diborong Tammy Abraham.

“Saya tahu tentang spanduk itu mungkin satu atau dua pekan lalu. Langsung dari mereka yang memasangnya. Yang jelas merupakan pendukung besar klub ini dan saya sangat menghargai,” ucap Lampard seperti dikutip FourFourTwo.

Ia sebetulnya tak begitu paham apa kata-kata yang tertera pada spanduk tersebut. Namun Lampard mengetahui  tentang perasaan yang dialaminya. Maka dari itu Frank Lampard berterima kasih atas dukungan para pendukungnya selama ini.

“Tapi satu hal yang saya tahu adalah ketika saya berada di Bridge. Para pendukung telah menunjukan dukungan besar kepada saya sebagai pemain dan sekarang sebagai manajer di sini juga. Jadi saya sangat menghargainya,” ungkap Lampard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here