Lampard Belum Yakin Chelsea Sudah Siap untuk Juara

0
248
Lampard Belum Yakin Chelsea Sudah Siap untuk Juara

Debatbola.com – Chelsea sudah mencuri start untuk musim 2020/21 setelah lebih dini meresmikan pembelian pemain baru mereka, yakni Hakim Ziyech dan Timo Werner. The Blues dikabarkan masih akan membeli pemain top lain untuk memperkuat tim.

Namun sang manajer, Frank Lampard, skuad Chelsea musim depan masih belum siap untuk jadi juara. Ia menilai kualitas timnya masih di bawah Liverpool dan Manchester City yang benar-benar sudah matang dan pantas untuk jadi juara.

“Jalan masih panjang. Kami harus realistis tentang hal itu sebagai sebuah klub, karena masih banyak klub lain,” ujar Lampard. “Tim lain, Manchester City, dan khususnya Liverpool dengan penampilan mereka di liga tahun ini, telah menunjukkan konsistensi yang hanya bisa didapat dari kerja keras dan sesuatu yang diraih untuk waktu tertentu, serta pemain-pemain dan pelatih fantastis.”

“Kami masih berada di titik berbeda. Tapi kami juga tetap harus mendapatkan apresiasi akan hal tersebut. Akan tetapi kita sedang membicarakan mungkin dua klub terbaik di dunia, itulah yang membedakannya. Poin yang mereka raih dalam beberapa musim terakhir telah membuktikannya. Kami lebih realistis tapi dengan target tinggi dan kami ingin memangkas jarak tersebut.”

Pada musim ini, Chelsea sendiri memang tampil tak konsisten. Teranyar, mereka bisa mengalahkan Manchester City, Manchester United, dan Liverpool, tapi kalah saat menghadapi West Ham United dan Sheffield United. Lampard mengakui bahwa dirinya masih dalam proses memperbaiki hal tersebut.

“Aku rasa itu adalah bagian dari cerita kami. Mungkin itu lebih menunjukkan di mana kami berada. Beberapa waktu kami meraih hasil bagus dan segalanya terasa hebat ketika kami mampu mengalahkan banyak tim atau tim seperti Manchester United.”

“Tapi lalu setelah laga melawan Sheffield United segalanya menjadi kacau. Inkonsistensi biasanya datang pada tim yang sedang berproses. Liverpool tidak meraih kemenangan demi kemenangan beberapa tahun lalu. Mereka berusaha untuk melakukan itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here