Lampard Akan Dibingungkan Reece James dan Mason Mount

Debatbola.comChelsea sudah mencetak 17 gol hanya dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris 2020/2021. Terakhir, kesebelasan berjuluk The Blues itu membantai Crystal Palace dengan skor 4-0 saat sebelum jeda internasional. 

Selanjutnya Chelsea akan menjamu Southampton di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/10). Beberapa pemain yang sudah membela negara pun siap masuk ke susunan pemain.

Diperkirakan bahwa kesebelasan besutan Frank Lampard ini akan pusing menentukannya. Sebab beberapa pemain Chelsea yang membela Tim Nasional Inggris telah tampil dengan baik. Salah satunya Mason Mount yang menyumbangkan satu gol untuk Inggris ketika mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 di Stadion Wembley.

“Andai Reece James dan Mason Mount tak menjalani penampilan itu di pekan lalu, mungkin mereka tak akan segembira ini berlatih di Cobham (tempat latihan Chelsea). Karena mereka akan sangat antusias, bahagia dan percaya diri,” kata Pat Nevin, mantan Pemain Chelsea, seperti dikutip dari situs resmi.

Mount pun semakin memanaskan perebutan posisi skuat utama dengan Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Kai Havertz dan bahkan Timo Werner. Tentu mereka adalah pemain-pemain favorit yang diinginkan pelatih manapun. 

Chelsea sendiri sudah menjalani empat pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini. Catatannya yaitu dua kali menang, satu kali kalah dan imbang.

“Resep paling sempurna untuk para pemain adalah menampilkan permainan sepakbola yang terbaik. Karena ini Frank mempunyai tugas berat untuk memilih tim untuk pertandingan melawan Southampton dengan tambahan performa baik dua pemain itu sama banyaknya dengan opsi yang pernah mereka miliki,” ujar Nevin lebih lanjut.

Sementara itu, kabar tentang kepergian N’Golo Kante kembali mencuat. Hal itu tidak lepas dari Lampard yang mengincar Declan Rice dari West Ham United. Diklaim juga bahwa hubungan antara Lampard dengan Kante tengah bermasalah. Hal itu karena Kante tidak setuju permintaan absen Kante saat latihan karena pernikahan temannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here