Lagi-lagi Eden Hazard Cedera

0
83
Lagi-lagi Eden Hazard Cedera
Sumber : https://i2-prod.football.london/chelsea-fc/article19366235.ece/ALTERNATES/s615/0_hazard.jpg

Debatbola.comNasib buruk menimpa gelandang timnas Belgia, Eden Hazard. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019, ia selalu mengalami cedera dan kesulitan tampil dengan potensi maksimalnya. 

Pihak Real Madrid mengonfirmasi cedera teranyar Hazard. Ia dikabarkan menderita cedera otot seperti sebelumnya. Eks winger Chelsea ini sudah absen latihan sejak Rabu (3/2). 

Menurut laporan lainnya, cedera Hazard memang bukan hanya kelelahan semata. Ada cedera serius di otot kaki Hazard. Ia pun diprediksi akan menepi hingga 6 pekan ke depan. Itu artinya ia kemungkinan besar akan absen pada laga babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta.

Hazard yang direkrut Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro sebelumnya absen selama sebulan pada September lalu kembali cedera pada akhir November. Belum lagi ia sempat harus menjalani karantina mandiri karena positif virus corona. 

Jika dihitung dari musim lalu, Hazard baru 20 kali menjalani pertandingan sejak menit pertama. Musim ini ia baru menjadi starter sebanyak enam kali. Baru tiga gol dicetaknya. Tak sekalipun ia bisa menyelesaikan 90 menit pertandingan. 

Madrid sendiri saat ini butuh keterampilan Hazard dalam mengolah bola dan mencetak gol. Di klasemen, mereka berada di peringkat ketiga dengan terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

Selain itu, Madrid juga masih harus tampil tanpa sang pelatih, Zinedine Zidane. Pelatih asal Perancis itu baru-baru ini dinyatakan positif virus corona sehingga tidak bisa mendampingi tim selama minimal 10 hari ke depan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here